Smartphone Gaming Razer Resmi Dirilis!



Perusahaan dengan logo tiga kepala ular ini memang sudah mempunyai nama besar di bidang laptop dan peripheral komputer untuk keperluan gaming. Namun rupanya Razer akan melebarkan bisnisnya yaitu memproduksi smartphone gaming.

Mengusung slogan “Ultimate in Mobile Entertainment”, smartphone besutan Razer ini berlapis Gorilla Glass 3, 5.7 inci, beresolusi 1440×2560 piksel serta menawarkan refresh rate 120 Hz. Dengan begini, efek blur pada video game dapat teratasi.

Razer juga memasukan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 8GB berkecepatan 1866 MHz. Penyimpanan internalnya pun mencakup ruang 64 GB dengan opsi tambahan microSD class 10 hingga 2 TB. Selain itu, baterai pun berkapasitas 4000 mAh sehingga kamu bisa bermain game selama mungkin. Sedangkan pengisian sudah memanfaatkan teknologi Quick Charge 4 dari Qualcomm.

Tak hanya fokus sebagai smartphone gaming, Razer juga menanamkan kamera ganda sebagai identitas smartphone flagship saat ini. Kamera yang tersemat masing-masing 12 MP dan 13 MP dengan kamera depan 8 MP.

Untuk tanggal penjualan, kabarnya smartphone gaming Razer ber-OS Android Nougat 7.1.1 akan dijual pada tanggal 17 November mendatang di Amerika Serikat dan Eropa dengan harga $699 USD atau setara Rp 9.4 juta.

Berniat membelinya?
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar