Senin, 19 Maret 2018

5 Gaya Desain Interior Rumah Minimalis Masa Kini, No.2 Paling Favorit!

5 Gaya Desain Interior Rumah Minimalis Masa Kini, No.2 Paling Favorit!

Menerapkan sebuah model dekorasi pada ruangan bertujuan agar tampilan ruang menjadi indah, menawan dan juga memiliki nilai seni. Ada banyak orang yang menginginkan atau mencoba mengaplikasikan dekorasi namun seringkali bingung dengan pilihan model dekorasi apa yang pas. Untuk desain interior rumah minimalis misalnya, ada beberapa dekorasi yang bisa diterapkan, hanya saja keterbatasan pengetahuan tentang dekorasi dan interior seringkali menghambat kreatifitas. Agar semakinmenambah wawasan anda dalam dunia dekorasi, yuk baca ulasan dalam artikel ini hingga akhir.

1. Gaya Kontemporer

Sebuah ruangan yang menerapkan gaya kontemporer mampu menghadirkan nuansa modern. Oleh karena itu, jangan heran jika ketika anda memasuki ruangan bergaya kontemporer, anda serasa hidup pada masa kini. Penataan yang rapi,bersih serta suasana yang hangat benar-benar cocok dipakai oleh penghuni rumah yang memiliki selera tinggi serta menyukai kebersihan. Untuk pemilihan warna, baik dalam segi cat atau furniture, gaya kontemporer banyak menggunakan warna natural dan netral seperti putih, abu, warna kayu, coklat dan hitam. 

2. Gaya Minimalis

Gaya dekorasi atau desain interior rumah minimalis hampir mirip dengan gaya kontemporer, hanya saja lebih berani dalam hal corak warna. Gaya minimalis disebut-sebut sebagai dekorasi yang paling banyak diminati saat ini karena menggabungkan 2 hal yaitu kesederhanaan dan keindahan tanpa banyak sentuhan ornament. Gaya ini dapat diaplikasikan baik pada ruangan yang luas maupun terbatas.

3. Gaya Bohemian

Untuk seorang penghuni rumah yang memiliki karakter individualitasnya tinggi, mungkin menggunakan gaya bohemian atau yang juga disebut dengan boho-chic akan sangat pas. Ruangan dengan gaya boho-chic seringkali menampilkan warna-warna yang cerah dan beragam, dimana tampilan tersebut didapatkan dari warna cat, furniture serta tambahan aksesoris ruangan. Kesan bebas, ceria dan penuh semangat akan anda temukan dalam gaya ini.

4. Gaya Nautical

Sebuah dekorasi dengan gaya nautical cocok diterapkan pada rumah yang berada di pesisiran atau dekat pantai. Ruangan dengan penerangan cahaya alami berasal dari sinar matahari yang hangat, furniture meja dari rotan dengan desain kotak serta sofa berwarna netral dengan tambahan pajangan dari hasil laut berupa cangkang kerang, bintang laut dan lukisan ombak merupakan bagian perabot yang mampu menampilkan serta memaksimalkan gaya nautical. Anda akan sangat betah berada di ruangan seperti ini, terlebih jika disuguhi dengan pemandangan asli pantai biru dan pasir putih.

5. Gaya Elektrik

Untuk seorang yang berjiwa muda, penuh kreatifitas namun bebas, bisa memilih untuk mengaplikasikan gaya elektrik pada ruangan rumahnya, misalnya ruang santai atau kamar tidur. Gaya ini memadukan antara klasik dan juga modern, dengan pemilihan warna yang berani dan acak. Jadi, seperti me-mix and match ragam gaya menjadi satu kesatuan.  Sangat menarik bukan?!

0 komentar:

Posting Komentar