Prediksi Arema Fc Vs Persela Lamongan: Kembali Berharap Tuah Stadion Surajaya

Arema Fc Vs Persela Lamongan

Persela Lamongan akan menjamu Arema FC di Stadion Surajaya pada laga pekan ke-19 Liga 1 2019, Jumat (20/9/2019). Tim tuan rumah berharap bisa melanjutkan catatan manis saat Arema FC vs Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Dikutip dari Bola Nusantara, dalam dua pertemuan terakhir melawan Tim Singo Edan di Lamongan, Persela selalu berhasil meraih kemenangan. Pertama, Laskar Joko Tingkir menang tipis 1-0 di ajang Liga 1 2017, serta musim lalu berhasil membungkam Arema empat gol tanpa balas.

Kisah manis itu yang ingin diulang Eky Taufik dkk. malam nanti dalam Arema FC vs Persela. Kemenangan akan memudahkan langkah Persela untuk lolos dari zona degradasi. “Saya harap historinya berlanjut. Orang bilang Arema tidak pernah menang di sini, ya mudah-mudah itu yang kami harapkan,” kata pelatih Persela, Nilmaizar.

Tetapi, Nil juga mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak jemawa. Apalagi, Persela tampil tanpa striker utamanya Alex Goncalves yang masih terkena hukuman kartu merah. Dalam laga melawan Persipura pekan lalu, tanpa Alex, Persela tidak mampu mencetak gol dan kalah 0-2. Ketajaman lini depan Persela dinilai jauh berkurang tanpa kehadiran Alex.

Pelatih asal Sumatra Barat itu harus berpikir keras untuk kembali mengotak-atik lini depan. Salah satu opsinya adalah memainkan winger Rafinha Oliveira di posisi striker utama. Sementara itu, posisi M. Ridwan yang menggantikan Alex pada laga melawan Persipura akan digantikan oleh gelandang Hambali Tholib.

Di lain sisi Arema FC harus tampil tanpa sejumlah pemain pilar yang cedera. Arthur Cunha, Dedik Setiawan, Johan Alfarizi, dan juga Sylfano Comvalius. Meski begitu pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tetap percaya dengan kemampuan para pemain pengganti.

“Saya yakin dengan kemampuan pemain kami. Meskipun sekarang ada beberapa absen, yaitu Arthur Cunha, Dedik Setiawan, Ahmad Alfarizi, penggantinya sudah menunggu kesempatan bermain dengan baik,” ucap Milo jelang Arema vs Persela.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar