Jumat, 20 Juli 2018

Kamera Canon Terbaik Profesional di Tahun 2018


Kamera Canon Terbaik Profesional di Tahun 2018

Setiap profesional dalam berbagai bidang pastilah menginginkan hasil terbaik untuk pekerjaannya, termasuk juga profesional dalam bidang fotografi. Mereka akan berusaha untuk membuat karya foto terbaik yang bisa membuat orang terkesan dengan hasil karya mereka. Sebagai salah satu pendukung mereka untuk menghasilkan foto yang bagus adalah alat kerjanya, yaitu kamera. Kamrea ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi orang-orang yang memang berkecimpung di dunia fotografi, meski sekarang ini banyak juga yang menggunakan kamera smartphone, tapi kamera ini menjadi alat yang tetap diperlukan. Salah satu kamera profesional adalah kamera Canon, dan kamera Canon terbaik 2018 untuk profesional ini adalah Canon EOS 750 D.

Kamera Canon EOS 750 D ini menjadi kamera Canon terbaik di tahun 2018 untuk profesional, bukan hanya untuk profesional tapi kamera ini juga ramah untuk pemula bagi Anda yang masih belajar atau baru di dunia fotografi. EOS 750 D ini menawarkan banyak pilihan mode scene yang menarik seperti food mode, kids mode, monochrome mode dan handheld night scene mode. Kamera Canon EOS 750 D ini juga dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C dengan resolusi 24.2 megapiksel yang akan membantu Anda mendapatkan foto lebih detail dan noise lebih renda. Di kamera ini juga terdapat 19 buah titik autofokus tipe silang yang akan membantu kamera untuk melancak fokus obyek gambar dengan konsisten.

Jika Anda ingin mendapatkan resolusi yang baik sehingga puas dalam mengambil gambar, maka Anda bisa memilih kamera Canon terbaik di tahun 2018 Canon EOS 750 D ini sebagai salah satu koleksi kamera Anda. Resolusi yang dimilinya termasuk besar, dan Anda bisa memanfaatkan resolusi tinggi ini untuk merekam video format mp4 beresolusi hingga full HD, obyek video atau foto yang bergerak pun masih bisa ditangkap oleh kamera EOS 750 D. Anda bisa mendapatkan kamera ini dengan hargga Rp. 14,8 juta dan menjadikannya kamera untuk membantu Anda mengambil gambar.

Canon EOS 750 D ini juga memiliki prosesor DIGIC 6 untuk pengambilan gambar secara beruntun hingga 5 frame per detik. ISO dari EOS 750 D ini juga bisa dari 100 dan dimaksimalkan sampai 12800 hingga 25600 dengan ectended mode. Tidak hanya sampai disitu, Anda akan dimanjakan dengan layar LCD 3 inci yang bisa Anda putar ke berbagai sudut, hal ini bisa memudahkan Anda ketika memotret dengan sudut-sudut yang sulit. Kamera Canon terbaik di tahun 2018 ini juga dilengkapi dengan intelligent viewfinder yang dapat menampilkan titik fokus ke seluruh area frame ketika Anda harus memotret objek dan menghasilkan foto yang bagus sesuai dengan keinginan Anda.

1 komentar:

  1. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus