Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Baju Atasan Terbaru Kemeja Reccomended


Fashion atau pun lebih dikenal mode atau fesyen merupakan saat ini tata cara kita dalam berpakaian, tata cara cara dalam bergaya hingga berpenampilan. Dimana saat ini kata ini pun digunakan  arti atau istilah secara general digunakan dalam masakan atau kuliner, bahasa, seni hingga arsitektur.  Tetapi uniknya kata dalam fashion sendiri belum teregistrasi ataupun terdaftar dalam bahasa indonesia, tetapi  secara etimologis atau bahasa sudah ada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. kita ketahui fashion lebih sering  disebut dengan mode yang tentunya memiliki makna yaitu beragam cara atau bentuk terbaru pada suatu waktu tertentu pada waktu kita dalam tata cara pakaian, potongan rambut, corak hiasan serta dan lain sebagainya. Kita ketahui pada dewasa ini fashion memiliki gerakan hingga perubahan yang sangat dinamis dan cepat. Karena kita ketahui juga bahwa mode  atau fashion ini mampu menginterpretasikan dan menjelaskan para penggunanya. Ada kutipan yang sangat menarik dari seorang tokoh bernama Thomas Carlyle yang menyatakan bahwa” Pakaian adalah perlambang jiwa. Pakaian tak bisa dipisahkan dalam perkembangan sejarah kehidupan dan budaya manusia”. Tentu kutipan pernyataan ini menjelaskan bahwa fashion itu merupakan sangat kental dengan evolusi perkembangan manusia untuk itu merupakan sebuah simbol atau identitas ciri khas yang takkan bisa lepas dari manusia.


Fashion pun saat ini menjadi hal yang pasarnya sangat digandrungi dan tentu saja sangat ramai untuk dijadikan bahan perbincangan ataupun buah bibir atau topik yang hangat dalam mengobrol. Tentunya saat fashion pun sangat digandrungi oleh para kaum adam dari kalangan umur usia anak-anak, remaja, dewasa hingga bapak-bapak atau para lansia. Karena tentunya kita ketahui mengenal saat ini kaum adam sudah sangat mengerti dan mengenal akan kebutuhan fashion ini. Karena kita ketahui untuk dewasa ini para laki-laki sudah tidak hanya terfokus lagi untuk bekerja dan mengobrol atau nongkrong saja. Pada dewasa ini kaum adam atau laki-laki sudah sangat mengerti akan kebutuhan fashion ini yang sudah mewabah dan berkembang. Karena tentu saja dengan mengetahui, mengenal hingga mengaplikasikan fashion ini dalam cara berpakaian, cara berpenampilan dan cara bergaya. Hingga tentu saja tujuan utama agar dapat tampil lebih modis dan fashionable serta lebih gaya dan menunjukkan pesona dan daya tariknya. Yang dimana tentu saja dengan harapan agar bisa menjadi pusat perhatian hingga mendapat perhatian lebih atau khusus dari para kaum hawa. Hal ini pula didorong oleh faktor para public figure terkenal seperti para atlet terkenal yaitu: Lebron james, Cristiano Ronaldo, Roger Federer dan lain sebagainya serta pula artis hollywood terkenal seperti; Bradd Pitt, Tom Cruise dan lain sebagainya. Tentu karena efek-efek dari fashion yang mereka kenakan, serta didukung pula para pengusaha serta branded-branded terkenal yang melakukan endorsmen-endorsmen produk terhadap mereka. Tentunya hal ini pula yang mendorong para laki-laki untuk perhatian terhadap fashion dengan mencontoh serta ingin seperti para public figure tersebut.
Tentu saja kita ketahui Fashion-Fashion yang dikenakan oleh laki-laki yang termasuk diantaranya yaitu: brazzer, jas, kacamata,jam tangan, sepatu hingga kemeja atau tepatnya model baju atasan terbaru  yang sekarang banyak yang promo serta populer yang anda akan banyak temukan di departemen store hingga di tempat belanja online terpercaya. Karena kebutuhan fashion saat ini untuk laki-laki menjadi tidak terbatas dan kebutuhan akan permintaanya terus meningkat hingga sekarang. Tentunya salah satu fashion yang sangat digandrungi dan sangat penting saat ini model baju atasan terbaru  adalah salah satu nya yaitu kemeja  kita ketahui bahwa kata dari kemeja ini berasal dari bahasa serapan dari portugis yaitu: Camisa yang memiliki arti atau memiliki makna yaitu sebuah baju atau pakaian atas yang dikhususkan untuk pria. Tentu saja kita ketahui bahwa kemeja ini gunanya untuk menutupi atau melindungi bagian tubuh seperti: tangan, bahu,dada hingga ke perut.  Tentunya ini merupakan salah satu terbesar hingga sangat berpengaruh untuk manusia karena dengan adanya kemeja ini peradaban manusia  menjadi sangat maju dan beradab. Karena kita ketahui bahwa pada dahulu tentunya sebelum adanya ini kebanyakan orang telanjang dada ataupun memakai bahan seadanya. Tetapi dengan adanya kemeja ini seolah-olah kita tersihir dan terkena daya magisnya karena betapa penting dan berharganya penemuan ini.
Kita sangat kenal dan mengetahui bahwa saat ini kemeja memiliki inovasi-inovasi atau pembaharuan  atau kreativitas yang sangat tinggi tentunya. Dimana saat ini kita ketahui bahwa model baju atasan terbaru  khususnya yaitu kemeja  yang reccomended ini memiliki jenis-jenis atau model-model yang tentunya wajib untuk kita kenal. Karena bagi kaum pria ini memiliki pengetahuan jenis-jenis kemeja ini merupakan informasi penting agar tidak untuk disebut kudet(kurang update), ataupun kuno ketinggalan zaman. Berikut ini adalah jenis atau model-model kemeja yang reccomended serta kegunaanya yaitu diantaranya antara lain:

Kemeja Flanel

Ini adalah satu jenis atau macam-macam yaitu salah satunya  kemeja flanel.kemeja ini menyimpan sejarah yaitu dulu kemeja ini hanya diperuntukkan atau sangat identik dengan kaum buruh pekerja keras yang sangat gemar melakukan aksi turun ke lapangan.  Tentu kemeja ini sangat cocok dan reccomended untuk kita sebagai kaum pria dipakai untuk kegiatan lapangan. Ciri-ciri dan bentuk spesifikasi dari kemeja ini yaitu diantaranya terdapat pada desainya yang bermotif kotak-kotak serta bahanya itu biasanya terbuat dari wol yang sangat tebal dan lembut. Tentu dengan anda memakai kemeja ini akan terlihat gaya dan maskulin ini sangat reccomended dipakai untuk kegiatan outdoor atau di luar ruangan.

Kemeja Pendek

Kemeja ini biasa untuk digunakan oleh para laki-laki karena dengan lengan pendek ini  digunakan sebagai atasan  sopan yang digunakan dalam acara formal seperti; Pernikahan, syukuran, pertemuan dan lain sebagainya. Kita ketahui bahwa kemeja ini desainya atau modelnya sangatlah simpel tidak ada macam-macam , hanya  warna atau kain nya saja yang banyak macamnya. Tetapi ada catatan anda jangan padukan kemeja pendek ini dengan menggunakan dasi karena ini sangatlah tidak pas anda akan terlihat aneh.

Kemeja Denim Chambray

Kemeja ini merupakan yang terbaru dan terupdate sangat populer saat ini banyak digandrungi dan diincar saat ini. Ini merupakan sangat di rekomendasikan  untuk anda kenakan untuk acara semiformal bisa gunakan untuk hangout lalu saat nongkrong dan kumpul dengan teman-teman. Paduan kemeja denim chambray sangat cocok dipadukan dengan sepatu boot dijamin anda akan terlihat modis dan tentu saja fashionable. Bahan atau dari kemeja ini sangat aman sekali karena tidak tebal dan tidak tipis juga akan membuat anda juga menggunakan kemeja ini sangat  menawan dan gaya.

Kemeja Formal Lengan Panjang

Ciri dan spesifikasi  kemeja formal  lengan panjang formal tentu saja lengannya panjang ini sangat direkomendasikan anda dikenakan saat dipakai untuk anda saat ngantor, wawancara, meeting dan lain sebagainya.
Tentu saja jika anda ingin mencari dan membeli produk model baju atasan terbaru  kemeja atau produk fashion lainya yang pastinya reccomended dan bagus tentu anda tinggal kunjungi di situs kami yaitu Ilotte.com 

Posting Komentar untuk "Model Baju Atasan Terbaru Kemeja Reccomended"

banner
banner