Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Pacific Garden Apartemen Alam Sutera

Review Pacific Garden Apartemen Alam Sutera

Alam Sutera merupakan kawasan yang kini banyak dilirik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Pacific Garden adalah salah satu apartemen alam sutera yang saat ini telah ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sebuah hunian. Berbeda dari apartemen lain, Pacific Garden memiliki beberapa keunggulan yang menonjol.

Bagi Anda yang belum mengenalnya, berikut akan kami jelaskan review lengkap terkait apartemen yang satu ini. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya. Pasalnya, di artikel ini, kami akan menjelaskan semuanya.

Lokasi Strategis Pacific Garden

Apartemen ini berdiri di lahan seluas 1,4 HA. Lokasinya tepat berada di depan Mall Alam Sutera Tangerang. Tempatnya sangat strategis dan berlokasi di tempat yang benar-benar nyaman bagi para penghuni tempat tinggal di Alam Sutera. Tempatnya mampu memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Apartemen ini juga dikenal dengan konsepnya yang unik, yaitu Campus Town. Pasalnya, apartemen ini dekat dengan 3 kampus ternama yaitu, Universitas Bunda Mulia, Binus, dan Swiss German University. Jika Anda belajar di salah satu kampus tersebut, Pacific Garden bisa menjadi salah satu tempat yang tepat sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Keunggulan lain dari lokasinya yaitu dekat juga dengan beberapa fasilitas-fasilitas menarik. Mulai dari Ikea, Living World, The Flavor Bliss, Omni Hospital, Giant, dan Pasar 8. Dengan begitu, bagi Anda yang ingin belanja, atau ingin mengakses tempat-tempat tersebut, tidak memerlukan waktu yang lama karena jaraknya sangat dekat sekali.

Apartemen ini juga sangat dekat sekali dengan gedung-gedung perkantoran. Beberapa di antaranya seperti Alfamart Headquarters, The Prominence, dan Synergi Building. Tiga gedung perkantoran tersebut, mudah sekali diakses karena jaraknya tergolong sangat dekat sekali.

Selain itu, Pacific Garden juga merupakan apartemen yang sangat dekat sekali dengan jalu jalan tol JORR 2, Tol Bandara, dan Tol Jakarta Merak. Cocok sekali untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Fasilitas di Pacific Garden

Fasilitas menjadi salah satu hal menarik yang tak kalah penting untuk kita bahas. Pasalnya, fasilitas apartemen yang lengkap, mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi setiap penghuninya. Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja fasilitas-fasilitasnya.

1. Fasilitas Keamanan Lengkap

Ada 3 fasilitas keamanan yang ditawarkan bagi para pemilik unit apartemen di Pacific Garden. Fasilitas keamanannya meliputi acces card, CCTV, dan security 24 jam. 3 lapis keamanan ini mampu memberikan keamanan yang optimal bagi para pemilik apartemen di sini.

2. Fasilitas Olahraga

Pacific Garden adalah apartemen yang mengerti betul akan pentingnya kesehatan pemilik apartemen. Itulah kenapa, di lingkungan apartemen, ada beberapa fasilitas olahraga yang bisa digunakan.

Fasilitas-fasilitasnya meliputi fitnes center, kolam renang, tempat yoga,  dan jogging track. Pemilik unit apartemen bisa menggunakan fasilitas-fasilitasnya kapan saja.

3. Minimarket dan Food Center

Untuk belanja kebutuhan sehari-hari, Pacific Garden juga sudah menyediakan minimarket untuk membeli berbagai kebutuhan bulanan. Selain itu, juga terdapat food center yang bisa diakses kapan saja dengan beragam menu makanan dan minuman yang lezat.

4. Fasilitas Kafe dan Reading Lounge

Di area apartemen juga terdapat coworking space atau kafe. Selain itu, juga terdapat reading lounge yang bisa Anda gunakan untuk tempat membaca. Kedua tempat ini sangat cocok sekali untuk kaum milenial yang suka nongkrong, atau membutuhkan tempat yang kondusif untuk belajar.

Nah, itulah review seputar apartemen Alam Sutera, Tangerang, Pacific Garden. Kini, unit apartemennya ditawarkan dengan harga Rp5.000.000 per bulan. Cocok untuk mahasiswa, maupun untuk investor yang ingin menanamkan modalnya.

Posting Komentar untuk "Review Pacific Garden Apartemen Alam Sutera"

banner
banner