https://www.pexels.com/id-id/foto/tangan-gadis-bermain-tidak-berwajah-4484853/

Tak hanya sekadar untuk bersenang-senang, aktivitas bermain akan mendukung perkembangan otak dan kemampuan motorik anak. Sangat disarankan untuk menyediakan ruang dan fasilitas yang memadai agar anak-anak bisa bermain dengan nyaman di rumah. Pembuatan play room di rumah bisa dilakukan agar anak semakin leluasa bermain. Tak perlu khawatir masalah dana karena ada KTA online yang siap membantu.

Tips Membuat Play Room

Pembuatan play room di rumah tentu saja harus direncanakan dengan baik. Ruangan ini akan menjadi tempat bagi anak-anak menghabiskan waktu mereka jadi pastikan untuk membuatnya senyaman mungkin. Berikut adalah 5 tips yang bisa diterapkan saat membuat play room untuk si kecil:

  • Gunakan Jasa Renovasi

Kamu bisa memulai langkah pembuatan play room ini dengan memilih jasa renovasi yang tepat. Saat ini ada banyak jasa renovasi yang memang ahli dalam membuat ruang bermain anak. Jalinlah kerja sama dengan mereka dan ciptakan ruang bermain yang memang didesain secara aman sekaligus nyaman. Kamu bisa memakai dana KTA online untuk menyewa jasa renovasi ini.

  • Tentukan Jenis Mainan

Pilihan mainan untuk anak tidak boleh sembarangan. Setiap jenis mainan punya tujuan dan manfaat. Sebaiknya sediakan jenis mainan yang memang bisa memberikan manfaat bagi anak-anak. Buatlah list mainan apa saja yang ingin disediakan dan hindari membeli jenis mainan yang sudah dimiliki sebelumnya.
 

  • Pilih Tema yang Tepat

Ruang bermain tentu harus dibuat seindah mungkin agar anak-anak betah beraktivitas di sana. Oleh sebab itu kamu harus memilih tema ruangan yang tepat. Sesuaikan pilihan tema ini dengan karakter anak-anak. Tak ada salahnya untuk membuat tema ruang bermain dari karakter tokoh kartun favorit anak. Jika anak sudah bisa memilih maka diskusikan saja pilihan tema apa yang paling cocok. 

  • Pastikan Keamanan Ruangan

Keamanan menjadi faktor penting yang harus diperhatikan saat kamu membuat play room di rumah. Pastikan bahwa ruangan ini benar-benar didesain aman sebagai lokasi bermain anak. Susunan perabot dan mainan di dalam ruangan juga tidak boleh mengancam keselamatan si buah hati. 

  • Pilih Furniture yang Cocok

Selanjutnya silahkan pilih jenis furniture apa saja yang cocok diletakkan di dalam ruang bermain anak. Pemilihan furniture ini tentu saja harus disesuaikan dengan kebutuhan dan pastikan desainnya ramah anak. Gunakan KTA online untuk berbelanja furniture yang desainnya bagus, ramah anak, juga berkualitas. 


https://www.pexels.com/id-id/foto/makanan-kreatif-sendok-biru-6623805/

Bangun Play Room Impian dengan digibank KTA

Pembuatan play room di rumahmu bisa dibantu dengan sumber dana dari digibank KTA. Ini merupakan produk KTA online dari digibank by DBS yang siap memberi banyak kemudahan untukmu. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh digibank KTA:

  • Pengajuan 24 Jam

Proses ajuan pinjaman digibank KTA bisa dilakukan kapan saja selama 24 jam. Kamu bisa apply KTA online melalui website go.dbs.com/kta atau menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

  • Cepat Disetujui Bank

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, kamu hanya perlu menunggu persetujuan bank. Proses persetujuan atau approval ini berlangsung singkat, kurang lebih selama 60 detik.  

  • Pencairannya Cepat

Produk digibank KTA online bisa dengan cepat kamu dapatkan karena proses pencairannya tak butuh waktu lama. Setelah ada approval dari bank, kamu bisa langsung mencairkan dana pinjaman sampai Rp80 juta lewat rekening digibank by DBS. 

  • Mudah Memilih Nilai Pinjaman

Melalui pinjaman digibank KTA ini, kamu bisa dengan mudah memilih nilai pinjaman. Jumlah pinjaman bisa kamu atur ketika kamu melakukan apply KTA online

  • Cicilan Sampai 36 Bulan

Salah satu poin menarik dari produk digibank KTA ini adalah cicilannya yang bisa sampai 36 bulan. Kamu bisa memilih tenor pinjaman yang panjang dan merasakan keleluasaan dalam membayar angsuran. 

  • Tak Perlu Dokumen Fisik

Proses apply KTA online ini sangat praktis dan jauh lebih ramah lingkungan. Kamu tak perlu mengumpulkan dokumen fisik yang berlembar-lembar agar bisa mendapatkan pinjaman.  

  • Persyaratan Pinjaman Simple

Jika dilihat dari persyaratannya, digibank KTA ini sangat simple. Syaratnya, kamu harus berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang dan punya e-KTP serta NPWP. Minimal penghasilanmu adalah Rp5 juta dan kamu juga harus punya layanan kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Berbagai jenis produk perbankan dihadirkan dengan banyak kelebihan dan salah satunya KTA online yang diberi nama digibank KTA. Kamu bisa mengakses pinjaman ini dengan mudah tanpa perlu mengumpulkan syarat dokumen yang ribet. 

Prosedur pendaftaran KTA online digibank by DBS ini juga sangat mudah. Berikut adalah prosedur pengajuan bagi non-nasabah digibank:
  • Masuk laman go.dbs.com/kta dan ikuti langkah-langkah apply-nya. 
  • Tunggu ada approval bank, kurang lebih 60 detik.
  • Unduh Aplikasi digibank by DBS.
  • Ikuti tahap verifikasi biometrik dengan bantuan dari agen digibank by DBS.
  • Langsung cairkan pinjaman sampai Rp80 juta lewat rekening digibank by DBS.
  • Kemudian bagi kamu yang sudah terdaftar nasabah digibank bisa langsung mengikuti prosedur berikut ini:
  • Login Aplikasi digibank by DBS dan klik Personal Loan.
  • Isi formulir pengajuan KTA online secara lengkap.
  • Tunggu konfirmasi bank yang hanya memakan waktu 60 detik.  
  • Pilih limit dan tenor pinjaman.
  • Pinjaman akan cair langsung di rekening digibank-mu hingga Rp80 juta.
Produk KTA online dari digibank by DBS ini akan memberimu kemudahan untuk membuat play room impian yang nyaman dan aman di rumah. Segera lakukan pengajuan sekarang juga untuk mendapatkan dana pinjaman secepatnya. Nikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan melalui produk digibank KTA ini!