Ini Beberapa Rekomendasi Game Paling Seru di Dunia Untukmu

Ketika kita sedang bermain game pasti kita mencari game yang  seru untuk dimainkan baik itu untuk bermain sendiri ataupun bermain game bersama teman-teman yang ada di seluruh dunia secara online. Ketika kita berbicara game paling seru di dunia baik offline maupun online, pasti tidak lepas dari selera masing-masing.

Rekomendasi Game Paling Seru di Dunia

Dari berbagai game paling seru di dunia dan dari semua genre, kita mencoba untuk  memberikan beberapa contoh  game tersebut yang dapat dimainkan baik bersama teman-teman secara online maupun offline. Berikut rekomendasi game paling seru di dunia:

1. Minecraft


Minecraft merupakan game yang dimana karakter utamanya berbentuk kotak pasir. Mengikuti beberapa versi pengujian pribadi awal, game ini pertama kali dipublikasikan pada Mei 2009 sebelum sepenuhnya dirilis pada November 2011. Sejak saat itu Minecraft menjadi video game terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 238 juta copy terjual dan 140 juta pengguna aktif bulanan pada 2021.  
                                                          

2. The Last of Us


The Last of Us merupakan game yang bergenre action-adventure yang dirilis pada tahun 2013. Ketika memainkan game ini, para pemain akan mengontrol Joel, seorang penyelundup yang bertugas mengawal seorang gadis remaja, Ellie, untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik. Para pemain nantinya akan menggunakan senjata api dan senjata improvisasi, dan dapat menggunakan siluman untuk bertahan melawan musuh manusia dan makhluk kanibal yang terinfeksi oleh jamur bermutasi dalam genus Cordyceps.
                           

3. The Witcher 3: Wild Hunt


Banyak sekali game-game tipe ini menawarkan pilihan antara yang baik dan yang jahat, tetapi game The Withcer ini akan bertanya apa yang terjadi ketika para pemain terpaut pada gelombang sejarah dan politik yang berada di luar kendali para pemain. Karakter utamanya, Geralt of Rivia bukanlah seorang pahlawan melainkan hanya orang buangan yang hadir pada waktu yang penuh gejolak dalam sejarah kerajaannya.
                                      

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak itu sebuah pilihan yang baik :)

Lebih baru Lebih lama