Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Mobil SUV Yang Cocok Untuk Kebutuhan Keluarga

Bagi yang orang yang sudah berkeluarga, tentunya akan sangat membutuhkan kendaraan yang bisa membawa keluarganya dengan aman dan nyaman. Dalam hal ini tentulah sebuah mobil sebagai kendaraan yang aman dan nyaman bagi keluarga anda terutama pada saat akan bepergian jauh. Untuk itu, dalam artikel kali ini akan merekomendasikan 3 mobil SUV yang cocok untuk keluarga :

1. Toyota CHR


Jika dilihat pada spesifikasinya, Toyota CHR memiliki sejumlah keunggulan. Pasalnya, SUV mewah ini akan membawa desain bodi yang elegan dan futuristik serta memiliki kesan yang sporty di setiap sisi bodi eksteriornya. 

Lalu pada bagian ruang kabin di sektor interiornya juga akan menawarkan desain mewah dengan mengombinasikan warna Black dan Licorice Brown. 

Bukan hanya itu, pada ruang kabinnya juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih yang bisa memberikan kenyamanan kepada pengemudi maupun penumpangnya.

Yang menariknya, Toyota CHR ini nantinya akan hadir dengan 3 varian mesin berbeda, yakni mengusung mesin 1,8 liter bertransmisi CVT. 

2. Toyota New Kijang Innova


Dari segi mesin, terdapat 2 varian pilihan mesin, yakni mesin bensin 2,0 dan diesel 2,4. Untuk tipe mesin bensin, mobil ini dibekali dengan mesin 4 silinder Segaris, 16 katup, DOHC, VVT-i. Dengan kapasitas mesin 1998 cc tentunya mampu mengeluarkan tenaga yang maksimal sebesar 136 Ps pada 5.600 rpm dan torsi maksimal sebesar 18,6 Kgm pada 4.000 rpm. Sedangkan untuk tipe mesin diesel, mobil ini dibekali dengan mesin diesel tipe 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, VVT-i yang berkapasitas 2494 cc.

3. Toyota Avanza Veloz


Dari segi dapur pacu, mobil buatan Toyota ini masih mengandalkan mesin DOHC Dual VVT-i yang memiliki 4 silinder dengan kapasitas 1,3 liter. Mesin tersebut akan dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan atau manual 5 percepatan. Sehingga bisa mennghasilkan output tenaga hingga 96,5 Ps/6000 rpm dan 12,3 Kgm/4200 rpm. Bukan hanya itu saja, mobil ini juga telah dibekali dengan Electronic Fuel Injection, sehingga membuat mobil ini termasuk mobil yang ramah lingkungan.

Posting Komentar untuk "3 Mobil SUV Yang Cocok Untuk Kebutuhan Keluarga"

banner
banner