Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Meningkatkan Percaya Diri ketika Women on Top

popmama.com

Pengalaman hal-hal baru yang mengakibatkan hubungan suami istri lebih akrab atau mesra merupakan hal yang baik. Eksperimen dalam hubungan seks juga bukan sesuatu yang haram dalam menjalin hubungan pasangan suami istri. Apabila behubungan biasanya dengan posisi begitu saja, missionaries, kenapa untuk kali ini tidak mencoba dengan hal-hal baru yang tentunya dengan posisi dimana posisi tersebut jarang dilakukan oleh suami istri, yakni posisinya adalah women on top.

Posisi ini bisa jadi perempuan akan mengontrol penetrasi, memaksa si dia tunduk pada permainan. Akan tetapi untuk sebagian orang tidak mau melakukan hal tersebut, sebab malu dengan bentuk tubuh, kurang yakin bisa bermain dengan posisi baru tersebut, kurang yakin bisa bermain lama dan memberikan kepuasan. Nah, jika sudah begitu coba lihat tips women on top berikut agar percaya diri meningkat dan membuat pengalaman seks lebih menyenangkan dengan posisi women on top. 

• Ada baiknya dengan melakukan terapis seks 

Satu diantara yang banyak perempuan memusingkan dengan posisi women on top adalah eksekusi dari film porno. Women on top dalam film-film blue dengan begitu kelihatan memerlukan usaha keras sehingga melelahkan akan tetapi sebenarnya kenyataanya tidak demikian. Kalau kalian melakukannya dengan keadaan rileks, gerakan perlahan dan banyak melakukan gerakan menggesek dari pada naik turun coba saja bereksperimen dengan gerakan melingkar searah jarum jam sensasinya akan berbeda. Dengan begitu kalian bisa mencoba dengan kedua telapak tangan disisi kiri kanan tubuh pasangan lalu kalian bisa merubah dengan mencodongkan posisi tubuh ke belakang dan berpegangan pada kaki pasangan dan kalian bisa mecoba dengan posisi senyaman mungkin hingga memuaskan. 

• Bisa dilakukan dengan berlatih terlebih dahulu

Tidak bisa dipungkiri memang kadang-kadang ada perasaan malu untuk melakukannya, jika kalian ingin mencoba bersama pasangan, kalian bisa memulai dengan melakukan latihan secara simulasi dan dilakukan sendiri terlebih dahulu. Karena women on top focus pada gerakan pinggul, para ahli menyarankan menggunakan guling atau bantal yang di simpan di sela kaki memang terlihat bodoh tapi ini akan membantu kalian menentukan posisi kaki paling nyaman.

• Rangsangan yang menjadikan pasangan terangsang maksimal

Yang dinamakan fourplay akan membantu pasangan kalian menjadi lebih percaya diri saat melakukan posisi ini. Jess o realy seksologi, berkata di saat tubuh terasa terangsang, bagi pasangan bisa lebih percaya diri meskipun tidak punya pengalaman untuk melakukan eksperimen ini. Ketika kalian merangsang, oksitosin dan endorphin bisa membantu menurunkan kekangan yang membuat pasangan kalian lebih menyatu dengan penglaman dari pada cuma menonton atau cemas akan apa yang dirasakan pasangan. Menyatulah dengan kesenangan pengalaman yang sensasi bagi pasangan, dan kalian akan menjadi lebih percaya diri dengan posisi apapun nantinya.

• Mainkan rambut

Jika women on top biasanya perempuan mendominasi permainan seks yang dilakukan untuk pertunjukan yang sederhana. Berawal dari rambut yang di ikat lalu lepas ikatannya, bermainlah sesukamu dan mainkan rambutmu seolah tidak ada yang melihat. Pertunjukan kecil ini akan menambah sensasi permainan seks untuk pasangan suami istri yang sedang jenuh dengan posisi begitu-begitu saja.

Maka dengan demikian sangatlah penting kalian yang berpasangan suami istri untuk melakukan women on top, agar supaya kalian yang berpasangan akan bergairah kembali untuk melakukan kehidupan sehari sehari yang penuh rutinitas yang padat, hal ini akan menambah kerukuanan dan menambah keharmonisan dalam bersuami istri.

Posting Komentar untuk "Tips Meningkatkan Percaya Diri ketika Women on Top"

banner
banner