Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cincin Berlian yang Elegan, Ini Cara Mendapatkannya!


Zaman sekarang KTA bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam hal. Termasuk untuk memenuhi kebutuhan fashion high-end agar bisa tampil mewah dan elegan. Kamu bisa menjumpai banyak produk fashion mewah saat ini, salah satunya cincin berlian. 

Cincin berlian adalah bentuk aksesori yang bisa meningkatkan penampilanmu jadi lebih elegan dan mahal. Apalagi sekarang model cincin berlian semakin beragam dan banyak yang menonjolkan kemewahan. 

Model Cincin Berlian yang Elegan

Selain pakaian, aksesori juga penting buat tampil elegan dan menarik. Kamu bisa menggunakan cincin berlian untuk meningkatkan aura mahalmu. Berikut ini 5 jenis model cincin berlian yang bisa bikin penampilanmu jadi lebih elegan:

  • Prong Setting

Pertama ada model cincin berlian prong setting yang paling klasik. Desain ini terlihat seperti cakar logam berukuran kecil yang dipakai untuk mencengkeram berlian di bagian atasnya. 

Model prong setting ini membuat berlian akan terlihat menonjol jadi terlihat klasik dan sangat cantik. Desain cincin seperti ini juga timeless jadi sangat cocok dipakai kapan saja dengan style berpakaian yang berbeda-beda. 

  • Tension Setting

Model cincin tension setting ini akan memberikan kesan berlian terlihat menggantung di kedua sisi cincin. Proses pembuatan cincin dengan model ini dibantu pakai laser supaya bisa menghasilkan dimensi yang tepat. 

Salah satu daya tarik dari cincin dengan model seperti ini adalah bentuk berlian yang dipakai. Berliannya tidak bisa sembarangan, harus dipilih yang tepat supaya bisa terlihat dari berbagai sudut. 

  • Pave Setting

Berikutnya ada cincin dengan model pave setting. Cincin ini juga sangat populer dan terlihat klasik. Pave setting menggunakan berlian seolah-olah menyatukan lingkaran cincin. Di sisi kanan kiri berlian akan ditaburi berlian kecil. 

Pave setting ini bisa memberikan kesan vintage dan modern tergantung sentuhan akhir yang dihadirkan. Jika kamu mencari cincin elegan, mewah, dan memiliki kilauan ekstra maka model seperti ini adalah pilihan yang tepat. 

  • Bezel Setting

Penggemar cincin berlian mewah tapi simple pasti akan jatuh cinta dengan model yang satu ini. Bezel setting adalah model cincin berlian yang sangat populer. Berlian akan diletakkan di bagian tengah dan diberi lapisan logam tipis di sekelilingnya. 

Model ini memberikan kesan estetik dan berlian jadi jauh lebih tahan lama. Selain itu desain seperti ini juga tidak akan mudah tersangkut di pakaianmu. Sangat simple namun masih bisa memberi kesan elegan nan mewah. 

  • Cathedral Setting

Ini adalah model cincin berlian yang paling sering dipakai untuk cincin nikah dan tunangan. Desain cincin ini memang terlihat sangat cantik dengan lengkungan di bagian cincin yang menyerupai lengkungan cathedral.

Lengkungan tersebut akan mengangkat batu berlian di bagian tengah. Jadi berlian akan terlihat menonjol atau terangkat tinggi. Desain ini terlihat klasik namun sangat cantik dan memberi kesan mewah yang sangat kuat. 


Deretan Cincin Berlian dengan Harga Fantastis

Zaman sekarang, kamu bisa menemukan produk KTA yang mudah disetujui buat beli cincin berlian. Jadi kalau sudah dapat dananya, langsung saja beli cincin berlian impianmu. Berikut ini deretan cincin berlian harga fantastis yang bisa kamu pilih:

  • Lino and Sons Hildegard GIA Diamond Ring

Cincin berlian yang satu ini memiliki desain cathedral setting dan terlihat sangat cantik. Berliannya menonjol di bagian tengah dan di sisi kanan kirinya dihiasi oleh taburan berlian-berlian kecil. 

Cincin ini cocok sekali untuk dijadikan cincin tunangan dan pernikahan. Bentuknya simple namun berliannya tampak menonjol dan elegan. Dibanderol dengan harga Rp200 jutaan, tidak heran kalau cincin ini terlihat begitu cantik. 

  • Carat Brown Cushion Cut Solitaire GIA Cert Diamond Ring

Berikutnya ada cincin berlian yang memiliki desain klasik dan manis. Berliannya berbentuk persegi dengan bingkai butiran berlian yang membuatnya tampak semakin mahal. 

Cincin ini memiliki ukuran yang cukup besar jadi terlihat jelas ketika sedang kamu pakai. Harganya berkisar di angka Rp100 jutaan. 

  • Cincin Berlian Wanda Trilogy Round

Cincin berlian seharga Rp100 jutaan ini memiliki tampilan yang sangat unik. Diberi nama trilogy round karena cincin ini menggunakan 3 butir berlian berbentuk bulat yang disusun sejajar. 

Makna dari 3 butir berlian tersebut ternyata menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Setiap berlian terlihat berkilau dan memberi kesan mewah yang mahal. 

  • Tiffany & Co. Sixteen Stone Ring

Cincin berlian dari Tiffany & Co. ini sempat viral karena dikenakan oleh Jimin BTS. Cincin tersebut bertaburkan berlian dan terlihat berkilau bahkan dari kejauhan sehingga benar-benar tampak mewah. 

Desain cincin ini sebenarnya cukup simple namun bertaburkan berlian di semua permukaan. Harganya mencapai Rp200 jutaan, tidak heran memang karena tampilannya begitu memukau. 

  • Cincin Berlian Cushion Victoria Jewellery VFLR897129

Memiliki mata berlian yang berukuran cukup besar, cincin ini bisa membuat penampilanmu langsung terlihat berkelas. Cincin ini menggunakan 42 round diamond 0.220 carat. 

Desainnya sangat cantik dan berkilau dari kejauhan. Cocok untuk dipakai sebagai cincin pernikahan karena bentuknya begitu mewah. Harga cincin ini kurang lebih Rp105 jutaan. 

Tertarik beli cincin berlian impianmu? Langsung saja dapatkan modal dananya dari digibank KTA. Pinjaman bisa sampai Rp200 juta dan pengajuannya sangat mudah secara online menggunakan e-KTP. 

Tidak lagi jadi impian, semua cincin-cincin berlian tadi bisa langsung jadi milikmu. Tinggal pilih saja cincin berlian mana yang paling cocok dengan seleramu. 

Dengan adanya KTA, kamu tidak akan khawatir jika ingin membeli perhiasan manapun. Langsung saja klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan melakukan pengajuan. 

Posting Komentar untuk "5 Cincin Berlian yang Elegan, Ini Cara Mendapatkannya!"

banner
banner