Selasa, 30 Oktober 2018

Xiaomi Mi Max 3 Pro, Smartphone Canggih di Bawah 4 Jutaan


Xiaomi Mi Max 3 Pro, Smartphone Canggih di Bawah 4 Jutaan

Selalu hadir dengan smartphone bertipe high-end yang ramah di kantong, menjadikan produk-produk terbaru Xiaomi selalu dinanti oleh penggemar ponsel pintar di seluruh dunia. Pada tahun 2018 ini, Xiaomi meluncurkan Mi Max 3 Pro yang dibekali dengan spesifikasi apik juga harga cantik. Ini dia review& spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro selengkapnya.

Desain Elegan yang Menawan

Masih mengadopsi desain ramping dan ringkas khas milik brand Xiaomi, Mi Max 3 Pro memiliki rasio layar yang cukup lebar yaitu 18:9 dengan layar berukuran 6.9 inci. Layar milik Mi Max 3 Pro ini bisa dibilang sangat lebar namun masih nyaman digenggam karena desainnya yang simpel dan berbobot ringan.

Xiaomi sendiri melindungi bagian layar dengan lapisan corning gorilla glass 3 yang tahan terhadap goresan dan menjaga layar agar dapat bekerja secara maksimal. Disertai dengan teknologi IPS LCD yang mumpuni, kelola grafis milik Mi Max 3 Pro ini sangatlah mumpuni dan jernih.

Performa Maksimal dan Cepat

Dibekali dengan prosessor Snapdragon 710 yang cepat, Mi Max 3 Pro termasuk satu dari jejeran smartphone rilisan terbaru yang menggunakan prosessor paling mutakhir ini. Tidak heran jika kecepatan CPU milik Mi Max 3 Pro sudah Octa Core 1.8 GHz. Berbasis android Oreo terbaru, Mi Max 3 Pro merupakan representasi dari smartphone kekinian yang canggih.

Tidak hanya dari segi dapur pacu yang maksimal, Xiaomi membekali Mi Max 3 Pro dengan RAM berkapasitas 6 GB. RAM maksimal seperti ini bisa Anda gunakan untuk bermain game yang cukup berat dan tetap mampu beroperasi dengan maksimal. Mi Max 3 Pro juga dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan kemampuan RAM sebesar ini.

Sektor Kamera yang Mumpuni

Anda tentu tak lagi perlu meragukan kualitas kamera dari smartphone rilisan Xiaomi ini. Masih mengusung dual camera untuk mendapatkan wide angle yang luas, Mi Max 3 Pro dibekali kamera utama beresolusi 12+20 megapixel beserta dengan fitur fotografi standar lainnya. Kamera depannya sendiri beresolusi 8 megapixel dan cukup jernih untuk video call atau selfie.

Kapasitas Penyimpanan Raksasa

Semua keunggulan dari sektor mesin dan kamera di atas didukung pula dengan kapasitas penyimpanan internal dan eksternal yang juga memuaskan. Xiaomi memberikan Mi Max 3 Pro kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB juga menyediakan slot micro-SD berkapasitas hingga 256 GB untuk menyimpan data-data penting Anda dalam smartphone.

Kapasitas Baterai yang Tahan Lama

Salah satu keunggulan dari Xiaomi yang masih belum dapat disaingi oleh brand lainnya adalah dalam sektor ketahanan dan kapasitas baterai. Xiaomi Mi Max 3 Pro sendiri memiliki baterai berkapasitas 5500mAh yang sangat tangguh dan mumpuni. Kapasitas baterai sebesar ini dapat membantu Mi Max 3 Pro untuk stand by selama 60 jam.

Baterai dengan kapasitas sebesar ini tak lupa pula dilengkapi dengan fitur fast battery charging yang mampu mempercepat pengisian daya juga menjaga baterai tersebut agar tetap dalam kondisi baik.

Fitur Unggulan dan Harga

Review & spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro ini berakhir pada fitur unggulan yang dimiliki smartphone rilisan terbaru ini. Selain posisi dual camera yang cukup unik pada bagian belakang ponsel, sensor fingerprint juga diletakkan di bawah kamera utama sehingga memaksimalkan kemanan dan privasi ponsel Anda.

Harga dari Xiaomi Mi Max 3 Pro ini cukup murah. Memiliki selisih sedikit dari versi pendahulunya, Mi Max 3 Pro dibanderol dengan harga Rp3.550.000,000. Smartphone bergaya high-end ini memang termasuk ramah di kantong.

Bagaimana apa Anda tertarik membeli Mi Max 3 Pro setelah membaca review &spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro di atas? Smartphone mutakhir ini bisa Anda dapatkan di blibli.com. Dapatkan potongan harga dan berbagai promo menarik untuk pembelian barang elektronik di situs ini.

0 komentar:

Posting Komentar