Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review & Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite


Review & Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi merupakan produk smartphone yang hari ini hadir untuk memenuhi kebutuhan bagi semua kalangan. Produk ini memiliki kualitas yang terjamin dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut review & spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite yang menjadi penilaian penting sebelum melakukan pembelian.

Bodi Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi Mi A2 Lite memiliki layar dengan ukuran 5,84 inci yang tidak terlalu besar dan memiliki aspek rasio 19:9 terbaik. Pada bagian layar terdapat notch, dan bodi terbuat dari material aluminium yang ramping dan ringan. Pada bagian bodi terdapat sensor sidik jari di bagian belakang yang digunakan sebagai pengaman terbaik.

Mi A2 Lite memiliki ketebalan 7,3 mm yang tidak terlalu berat dan akan memberikan Anda kualitas menonton video sebesar 1080p. Video dapat ditonton dengan kualitas high definition. Bodi Xiaomi Mi A2 Lite ini memiliki kualitas tahan banting yang terbaik tanpa mudah rusak.

Baterai yang Digunakan

Anda dijamin tidak akan menyesal menggunakan Xiaomi Mi A2 Lite karena memiliki baterai dengan kapasitas 4.000mAh. Smartphone Xiaomi ini dapat digunakan hingga 6 jam dengan permainan yang full. Jika Anda hanya menggunakan Xiaomi ini untuk aktivitas yang normal maka kapasitas baterai ini dapat bertahan hingga 34 jam pemakaian.

Memiliki Tombol Home

Review & spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite terdapat tombol home yang akan memudahkan Anda untuk menggunakan beberapa fitur. Ada fitur kamera, dua buah sensor, dan earpiece di atas layar smartphone. Anda juga dapat mengakses dua kamera ganda vertikal yang dilengkapi LED flash di tengah kedua lensa. Tombol home ini bisa juga diatur sesuai dengan kebutuhan.

Prosesor yang Digunakan

Xiaomi Mi A2 Lite menggunakan snapdragon 625. Menggunakan jack audio 3,5mm dan  menggunakan microUSB untuk pengisian daya ataupun transfer data yang bisa dilakukan dengan mudah. Xiaomi ini memiliki dua versi RAM dan memori internal yaitu 3GB+32GB atau 4GB+64GB. Anda bisa memilih penyimpanan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Kamera yang Dimiliki

Xiaomi ini memiliki kamera dengan resolusi 12 hingga 20 megapixel sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas gambar yang terbaik. Jika ingin mengambil dokumentasi kamera ini memiliki kualitas video 4K. Pada bagian kamera terdapat sensor 12MP dengan kemampuan 1.25 mikron piksel dan phase detection autofocus.

Kualitas gambar pada Xiaomi yaitu 1080p yang tidak akan blur atau pun pecah. Pilihan yang tepat sekali menggunakan Xiaomi ini untuk Anda yang hobi travelling atau pun suka mengambil gambar untuk diarsipkan. Anda bisa mengatur fitur yang ada di smartphone dengan mudah untuk bisa menghasilkan gambar yang lebih berkualitas.

Android yang Digunakan

Sistem Android yang digunakan pada smartphone ini disebut murni karena menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Update bisa dilakukan dengan cepat tanpa menunggu lama sehingga sistem dan aplikasi yang dijalankan bisa berjalan dengan baik.

Anda akan mendapatkan pemberitahuan untuk melakukan update secara berkala sehingga tidak terjadi loading yang lama. Android dari Xiaomi Mi A2 Lite akan memenuhi semua kebutuhan Anda dalam berbagai aplikasi yang bisa digunakan tanpa batas.

Review& spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite dapat membuat Anda tidak akan ragu lagi untuk membelinya. Pembelian smartphone ini bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi website blibli.com. Anda bisa mendapatkan harga khusus dengan promo yang akan memberikan diskon untuk setiap pembelian sesuai ketentuan berlaku. Transaksi dapat dilakukan dengan cepat.

Posting Komentar untuk "Review & Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite "

banner
banner