Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayar Apa Saja dengan Mudah Melalui Aplikasi digibank by DBS

idcloudhost.com
Di era digital ini, hampir semua bidang kehidupan bisa dengan mudah dilakukan secara online. Mulai dari adanya kursus online, penggalangan dana online, hingga toko online. Semua akan lebih mudah dilakukan jika bisa transfer gratis antar bank sehingga tak perlu khawatir untuk terus-terusan membayar biaya charge karena beda bank.

Di saat virus corona sedang merebak dan tegasnya anjuran dari pemerintah untuk melakukan work from home, maka melakukan aktivitas secara online menjadi cara terbaik untuk ikut berjibaku. Kamu tidak perlu keluar rumah dan jauh-jauh pergi ke kantor-kantor untuk melakukan pembayaran PLN, PDAM, beli pulsa, bayar biaya kursus, maupun belanja online. 

Dari Rumah Bisa Melakukan Apa Saja


cdn2.tstatic.net
Work from home, study from home, pray from home adalah anjuran pemerintah yang perlu dilakukan saat ini untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Hal ini mengingat penyebaran virus ini begitu masif dan cepat. Ketika memulai melakukan segala aktivitas di rumah kamu bisa lebih bersantai dan melakukan pekerjaan sambil rebahan tanpa mendengar omelan dari bos.

Namun, kamu akan sangat terbatas dan harus mengurangi banyak aktivitas di luar seperti shopping, nongkrong di cafe, atau baca buku di perpustakaan. Untungnya, kemajuan teknologi yang ada saat ini sangat membantu pengguna internet untuk melakukan aktivitas-aktivitas tersebut. 

Ketika berbelanja online, tentu kamu akan merasakan banyak kenyamanan karena bisa memilih beraneka ragam kategori barang. Waktu dan uang transportasi pun bisa lebih dihemat karena kamu tidak perlu mendatangi tokonya. 

Kendatipun demikian, belanja online masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang merasa keberatan jika harus terus-menerus membayar biaya charge karena beda bank. Nominalnya biaya transfer antar bank memang sedikit, namun jika diakumulasikan karena sering melakukan pembayaran online tentu nominalnya bisa menjadi lebih banyak. 

Solusi Transfer Gratis Antar Bank dari digibank by DBS


gannett-cdn.com
Kamu tidak perlu khawatir lagi untuk transfer beda bank karena aplikasi transfer antar bank gratis melalui digibank by DBS ini bisa menjadi solusinya. Aplikasi digibank by DBS menjadi bentuk komitmen dari DBS Indonesia untuk mendukung pasar financial technology di Indonesia.

Dengan menabung di digibank by DBS dan mengunduh aplikasinya, kamu akan mendapatkan banyak kemudahan khususnya untuk transfer dan tarik tunai dengan bebas tanpa biaya. Keleluasaan transaksi di digibank by DBS dengan bebas biaya admin, fasilitas gratis transfer melalui aplikasi, dan bisa tarik tunai secara gratis di ATM manapun menjadi keunggulannya. 

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS


cdnx2.kincir.com
Berbagai fitur dan keuntungan akan kamu dapatkan melalui aplikasi digibank by DBS yang tentunya akan sangat mendukung berbagai kegiatan yang kamu lakukan secara online, di antaranya:

1. Gratis transfer

Melalui digibank by DBS kamu bisa dengan bebas transfer tanpa harus memikirkan charge biaya admin ke bank manapun. Rata-rata saldo per bulan yang harus kamu miliki untuk mendapatkan fasilitas gratis transfer ini pun cukup Rp1.000.000,00 saja. 

2. Gratis tarik tunai dan cek saldo

Jika kamu tidak menemukan ATM khusus digibank by DBS, tak perlu takut dengan biaya charge untuk tarik tunai dan cek saldo di ATM manapun. Kamu bisa cek saldo dan tarik tunai di jaringan ALTO/PRIMA/ATM Bersama secara gratis hanya dengan memiliki rata-rata saldo minimum Rp1.000.000,00 per bulan. 

3. Gratis biaya admin

Tidak ada biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan aplikasi digibank by DBS ini karena kamu bisa menggunakannya secara gratis. 

Pentingnya menghemat waktu dan mengelola uang dengan baik perlu disadari sebagai salah satu bentuk untuk melek finansial. digibank by DBS menawarkan berbagai promo dan penawaran khusus yang dapat memudahkan dan memberikan keuntungan lebih jika kamu menabung di sini. 

Sebagai bentuk dukungan DBS Indonesia untuk masyarakat saat ini yang memang ditekankan untuk work from home, kamu bisa memanfaatkan aplikasi digibank by DBS ini. Transfer gratis antar bank dan berbagai keuntungan lainnya tentu menjadi harapan banyak pengguna bank yang akhirnya diwujudkan melalui digibank by DBS.  

Posting Komentar untuk "Bayar Apa Saja dengan Mudah Melalui Aplikasi digibank by DBS"

banner
banner