Dengan digibank KTA, Koleksi Kaset Lawas Bisa Jadi Ladang Uang

Koleksi kaset lawas

Kamu memiliki kaset-kaset lawas? Eits jangan dibuang dulu ya. Kenapa? Ya itu bisa menjadi ladang duit buat mu. Kok bisa? Bisa dong, kan ada kta bunga rendah yaitu digibank KTA. Dari pada penasaran gimana ya caranya punya kaset lawas bisa menjadi ladang uang.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari kaset tape lawas? 

Jaman sekarang mungkin sudah susah ditemukan ya keberadaan kaset tape apalagi untuk kaset yang berisi tembang-tembang lawas. Nah biasanya para pemburu kaset tape lawas akan rela mengocek uangnya hanya untuk mendapatkan tambahan koleksinya.

Dari kasus tersebut bisa kamu jadikan peluang untuk menjadikan koleksi kaset lawas menjadi ladang uang. Kamu bisa saja menjual koleksi kaset tape lawas mu kepada seseorang yang sedang mencarinya. Begitu juga seterusnya, jika memang menjanjikan tidak menutup kemungkinan kalian bisa membuka toko koleksi kaset tape yang berisi tembang-tembang lawas yang legendaris.

Namun untuk mengumpulkan kaset tape lawas memang tidak mudah, tidak hanya cukup mengandalkan tenaga kita dalam mengumpulkan kaset-kaset tape tersebut namun yang paling utama yaitu biaya dalam mengumpulkannya.

Tidak mungkin kita tidak mengeluarkan biaya dalam mendapatkan kaset tape lawas tersebut pastinya kita harus membelinya dulu dengan uang kan? Lalu barulah kita menjualnya lagi ke para pencari kaset-kaset tape lawas.

Ah rasanya tidak akan mungkin bisa terwujud, sedangkan biaya mengumpulkan kaset tape lawas juga tidaklah sedikit. Jika kaset itu berada diluar kota, mau tidak mau kita harus mengeluarkan transport untuk belanjanya. Transport itu tentunya pakai uangkan?

Tapi tidak perlu khawatir dengan kredit cepat online digibank KTA semua itu bisa terwujud.

Mengapa harus menggunakan digibank KTA?

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki digibank KTA, seperti :

Dengan pelayanan persetujuan 60 detik, kalian tidak perlu repot menunggu lama keputusan pengajuan berkas kalian. Ingat hanya cukup bersabar selama 60 detik saja. Cepat sekali bukan?

Layanan online 24 jam yang bisa diakses melalui website go.dbs.com/kta atau aplikasi digibank by DBS  ini akan membantumu bagi yang tidak memiliki banyak waktu. Bisa karena sibuk bekerja, berdagang, dan lainnya. Nah bagi mereka yang sibuk, mereka bisa mengajukannya walau malam hari sekalipun dan yang pasti dimanapun mereka berada selama masih dalam jangkauan internet. Dengan aplikasi digibank by DBS akan lebih mempermudah mu dalam mengajukan berkas secara online.

Jangan takut untuk besarnya pencairan, digibank KTA sanggup mencairkan hingga 80 juta. Jadi itu akan lebih dari cukup untuk memenuhi besarnya pengajuan yang kamu butuhkan dan yang perlu diingat bahwa digibank KTA hanya memberikan bunga mulai dari 0,95%. Hmm,, sangat rendah sekali dan ini pastinya sangat membantu.

Dengan adanya OJK kita tidak perlu lagi ragu dan khawatir. Karena semua transaksi kita ada dalam pengawasan OJK. Tentunya dengan bekerjasama dengan OJK ini berarti digibank KTA sangat memperhatikan keamanan tiap nasabahnya sehingga akan tumbuh kepercayaan nasabah dengan sendirinya.

Lalu bagaimana prosedur pengajuannya?

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah


1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
2. lengkapi data diri
3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Untuk kamu yang masih mencari jasa kredit online yang nyaman dan terpercaya hanya digibank KTA solusinya yaitu produk pinjaman online dari digibank by DBS
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar