Catatan Pengetahuan & Informasi | 2020

Kamis, 23 April 2020

Kamis, April 23, 2020 | , , ,    Berkomentar
Aplikasi Call Center

Kamu tentu sudah mengenal aplikasi call center. Biasanya, pelanggan menggunakan layanan ini untuk menanyakan sesuatu atau menyampaikan keluhan dan meminta bantuan. Maka dari itulah, petugas call center harus siap memberikan pelayanan yang tak kenal lelah selama 24 jam. Oleh sebab itu, kamu yang memiliki bisnis bisa membantu meringankan pekerjaan mereka dengan menggunakan aplikasi call center.

Apalagi, kini sudah banyak tersedia aplikasi call center yang memang sering digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar. Untuk itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi call center yang recommended dan paling populer, seperti berikut ini:

Automatic Call Distributor

Aplikasi call center ini memiliki fungsi dan fitur sederhana namun bisa membantu secara maksimal. Maka dari itu, banyak perusahaan menggunakan aplikasi ini. Sistem kerjanya yakni panggilan pelanggan yang masuk akan disalurkan ke operator yang tepat. Hal ini dipermudah oleh integrasi antara telepon dan komputer. Ini memudahkan program telepon untuk mengatur dan menyambungkan telepon dengan agen yang dituju.

Jadi, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan solusi untuk permasalahan mereka. Jawaban telepon bisa diberikan secara jelas kepada pelanggan. Sementara, dari sisi perusahaan, staf bisa lebih mengembangkan potensinya sesuai spesialisasi masing-masing, dengan menjawab pertanyaan spesifik dari pelanggan.

Crazy Call

Aplikasi call center ini gratis serta dilengkapi fitur yang menarik. Di mana, semua fitur tersebut pasti dapat memudahkan pekerjaan staf call center. Cara menggunakannya yang simpel akan sangat membantu staf call center sehingga mereka bisa bekerja dengan lebih efisien. Crazy Call akan mengarahkan panggilan yang masuk dari pelanggan menuju call center tertentu. Panggilan tersebut disesuaikan dengan kriteria yang sudah ditentukan sejak awal panggilannya terjawab. 

Proses tersebut sangat memudahkan panggilan telepon tersebut untuk diarahkan ke staf yang dituju. Fitur ini sendiri juga biasa disebut dengan “power dialing.” Selain fitur tersebut, ada kelebihan lainnya yakni aplikasi ini bisa membuatkan laporan penjualan atau lainnya dengan basis Cloud. Jadi, laporan tersebut dapat dilihat dan diakses kapan saja dan di mana pun.

GOAutodial

Aplikasi call center ini juga tidak berbayar namun memiliki banyak fitur yang bermanfaat. Kamu bisa menggunakannya untuk membantu mempermudah staf call center saat menerima panggilan pelanggan. Aplikasi ini membantu pengaturan panggilan secara optimal serta mampu merekamnya jika memang diperlukan.

Selain itu, melalui aplikasi ini, panggilan dari pelanggan juga bisa langsung diarahkan kepada call center yang tepat. Itulah sebabnya, aplikasi ini bermanfaat besar bagi staf call center yang profesional, agar dapat mengoptimalkan pekerjaannya dalam menerima panggilan dari pelanggan. Di samping itu, ada fitur lainnya yakni aplikasi ini dapat membuat laporan yang bisa dijadikan acuan untuk memantau dan mengukur keberhasilan tim kamu, saat menggunakan GOAutodial.

OsDial

Ini merupakan aplikasi call center yang juga tidak berbayar. Penggunaannya juga sangat mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengatur 10 line telepon untuk satu staf call center yang menerima panggilan. Pengaturan tersebut bisa dilakukan secara otomatis sebelum panggilan masuk. Selain itu, kamu juga bisa melakukan panggilan eksternal, transfer panggilan atau menyediakan voicemail untuk panggilan tak terjawab.

Aplikasi automated call Indonesia yang tepat akan mengoptimalkan pelayanan untuk pelanggan kamu. Untuk itu, kamu perlu menggunakan aplikasi layanan call center terpercaya, seperti yang disediakan oleh Kokatto. Maksimalkan sistem call center kamu agar bisnismu semakin dicintai pelanggan. 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar