Pak Husni Rela Menarik Becak Siang dan Malam Demi Anak Tercinta


Ada berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk membahagiakan orang yang dicintai. Sebagian orang lebih senang memberikan kemewahan, dan tidak sedikit pula yang senang memberikan kebahagiaan melalui kesederhanaan. Apapun bentuknya, bahagia itu kita yang rasakan. Kebahagiaan memang tidak bisa diukur oleh sesuatu apa pun.

Ayah dari satu anak perempuan yang satu ini pun berkeinginan untuk selalu membahagiakan putrinya. Ia bekerja keras mencari nafkah agar putrinya tetap menorehkan senyum untuk bisa melanjutkan sekolah setinggi-tingginya. Ia adalah Pak Husni. Ia pantang pulang sebelum merasa lelah meskipun langit sudah tidak cerah lagi.

Siapa Sosok Pak Husni?

Pak Husni merupakan salah satu tulang punggung keluarga yang bernaung di Jl. Setoyo S Gg. Saleh 1 RT 24, Banjarmasin. Ia hidup bersama satu orang putrinya yang masih berusia 13 tahun. Ia harus merawat sang anak seorang diri dikarenakan istrinya sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu. Tentu saja, membesarkan anak seorang diri merupakan hal yang tidak mudah. Bagaimanapun, Pak Husni kini harus berusaha untuk tetap membesarkan anaknya sebaik mungkin.

Sebagai seorang ayah, Pak Husni tentu menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya. Yang ia lakukan cukup sederhana, yaitu dengan menjadi seorang tukang becak dan pemulung rongsokan. Hanya itu yang bisa dilakukan oleh pria berusia 50 tahun tersebut. Ia rela untuk banting tulang siang dan malam. Pagi hingga sore ia habiskan untuk menarik becak, lalu disambung dengan mencari barang rongsokan hingga malam hari.

Meskipun tubuhnya sudah mulai lemah, ia tidak mengenal putus asa. Selagi ia merasa mampu, ia akan terus berjuang demi cita-cita anaknya ataupun sekedar mengenyangkan perut mereka. Perjuangannya tentu patut diacungi jempol. Bayangkan saja, di usianya yang sudah tidak muda lagi, Pak Husni masih saja banting tulang menggunakan becaknya yang tidak bagus lagi. Bahkan, tidak sedikit penumpang yang merasa tidak nyaman saat menggunakan becak Pak Husni.

Kebaikan untuk Pak Husni

Sebagai seorang tulang punggung yang pekerja keras, Pak Husni sangat layak untuk mendapatkan kebaikan dalam bentuk apa pun. Salah satunya adalah kita bisa menjadi peserta asuransi syariah dari Allianz. Dengan menjadi peserta asuransi, kita bisa saling berkontribusi dalam kebaikan, yaitu dari iuran yang dibayarkan setiap bulannya yang dikumpulkan untuk kebaikan orang-orang yang membutuhkan seperti Pak Husni.

Caranya sangatlah mudah. Kita cukup menggunakan produk Asuransi Syariah AlliSya Protection Plus. Dengan begitu, proteksi di masa depan tidak hanya dirasakan oleh kita, tetapi juga orang-orang yang layak mendapatkan kebaikan. Dengan menjadi anggota Allianz Syariah, kita bisa menggunakan fitur wakaf untuk memberikan sebagian dana musibah dalam bentuk program sosial.

Dengan bergotong royong dalam kebaikan, kita bisa membantu Pak Husni untuk mendapatkan hidup yang lebih baik lagi. Ia bisa lebih bersemangat untuk memberikan kebahagiaan pada anak semata wayangnya. Dengan demikian, kisah Pak Husni bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk selalu tegar, sabar, dan berjuang dalam menghadapi hiruk pikuk kehidupan dan memberikan kebahagiaan sekecil apa pun.

#AwaliDenganKebaikan dari diri kita sendiri. Dengan menggunakan produk Asuransi Syariah Indonesia dari Allianz, kita sudah bisa membantu mewujudkan mimpi-mimpi besar sosok seperti Pak Husni. Semangat pantang menyerah adalah pelajaran terbaik dari sosok beliau. Yuk, mulai ciptakan kebahagiaan untuk orang-orang di sekitar kita bersama AlliSya Protection Plus. 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar