Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Hp Vivo Y15 Murah dari Distributor Langsung


Hp Vivo Y15

Smartphone keluaran terbaru dari Vivo diberi nama sebagai Vivo Y15 yang mempunyai keunggulan pada bagian baterainya yang besar dan triple camera yang dimilikinya. Jenis Smartphone Ini menyasar pada segmen menengah ke bawah, karena untuk harga Hp Vivo Y15 yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Ditambah lagi dengan fiturnya yang tergolong sangat hAndal.

Pada bagian layarnya smartphone ini memang mempunyai bingkai yang lebih tipis, yaitu berukuran 6,53 inci. Para penggunanya bisa merasakan kenyamanan selama menggunakan Smartphone ini. Terutama ketika ingin menikmati beberapa konten multimedia, bermain game online, bahkan berseluncur mengakses media sosial.

Keunggulan Vivo Y15

Dibalik harga Hp Vivo Y15 yang tergolong sangat terjangkau, untuk spesifikasi yang dimilikinya tentunya sangat bisa diunggulkan. Terlebih lagi pada bagian kamera utamanya ini bisa dieksplorasi bagi para pecinta dunia fotografi.  Untuk kameranya yaitu 13MP f/2.2, 8MP f/2.2 AI Super Wide-Angle dan 2MP f/2.4

Jika sekiranya Anda tertarik untuk melakukan pembelian smartphone Vivo Y15, maka Anda bisa mengetahui beberapa keunggulan yang dimilikinya, diantaranya seperti berikut:

1. Mempunyai Kapasitas Baterai yang Besar

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone Vivo ini sangat besar, yaitu mencapai hingga 5000 Mah. Kapasitas baterai yang sangat besar ini tentunya mampu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya selama menggunakan smartphone selama seharian. Berkat kapasitas baterai 5000mah ini maka Anda tidak perlu sering mencharger meskipun penggunaan Smartfren dilakukan secara terus menerus dalam seharian.

2. Mempunyai Desain yang Cantik

Bagian desain yang dimiliki oleh Vivo Y15 ini memang sangat cantik karena untuk dimensi yang dimilikinya yaitu 159.4 x 76.8 x 8.9 mm dengan bobot 190 gram. Jika dilihat dari segi bentuknya memang tergolong unik, yaitu pada bagian keempat sudutnya yang berbentuk membulat. Sementara pada bagian warnanya  smartphone ini mempunyai gradasi warna yang sangat bagus karena tidak terlalu kontras.

Desain yang ditemukan pada smartphone Vivo ini yaitu pada bagian desain body belakang nya yang tampil cantik walaupun mempunyai finishing glossy. Dengan tampilan desainnya yang sangat cantik dan menarik inilah yang menjadikan banyak para pecinta Vivo memilih jenis smartphone yang satu ini.

3. Mempunyai Triple Camera

Triple kamera ini bisa ditemukan pada bagian ketiga kamera belakang yang yang mana untuk kamera ini terdiri pada kamera utama 13 MP bukaan f/2.2. Untuk kamera keduanya yaitu kamera Ultra wide sebesar 8 MP mempunyai bukaan f/2.2. Sementara untuk kamera ketiga yaitu berkapasitas 2 MP mempunyai fungsi untuk memberikan efek kedalaman.

Melalui ketiga kombinasi kamera tersebut maka menjadikan smartphone ini seringkali disebut sebagai Vivo al triple Camera. Tidak hanya itu saja, karena untuk jenis kamera Vivo ini dapat menghasilkan kualitas foto yang terbaik. Baik itu saat melakukan foto potret sampai dengan memotret pemandangan. Meskipun untuk harga HP Vivo Y15 ini tidak terlalu mahal, namun untuk kualitas fotonya tidak diragukan lagi.

4. Mempunyai Respon Sensor Biometrik yang Cepat

Selain mempunyai keunggulan dari segi triple kamera, Vivo Y15 juga sudah dibekali 2 sensor biometrik, sensor pengenalan wajah, sampai dengan sensor sidik jari. Jenis sensor sidik jari smartphone terletak di bagian belakang. Sementara untuk performa dari sensor sidik jari tersebut tergolong cukup cepat, sehingga akan lebih memudahkan para penggunanya ketika ingin membuka layar smartphone tanpa harus menunggu lama.

5. Kamera Selfie yang Super Istimewa

Tidak hanya bagian kamera belakang saja yang istimewa, akan tetapi untuk bagian kamera selfie yang dimilikinya pun juga sangatlah mendukung bagi para pecinta selfie. Hal ini dibuktikan pada bagian kamera depannya yang berkapasitas 16 MP dan mempunyai bukaan  f/2.0. Jenis Smartphone ini mampu memberikan dukungan berupa rekaman video hingga 1080p.

Pemilihan smartphone di zaman modern ini memang sangat penting dilakukan, karena mengingat Vivo terus menerus melakukan inovasi supaya bisa menghadirkan smartphone yang terbaik dilengkapi dengan teknologi canggih. Terlebih lagi Bhinneka mampu memberikan dukungan kepada para calon konsumennya yang membutuhkan segala keperluan bisnis.

Misalnya saja ketika Anda membuka bisnis konter, maka Bhinneka menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan pembelian smartphone dalam jumlah yang banyak. Semakin banyak produk smartphone yang Anda beli tentunya untuk harga yang ditawarkan akan lebih murah. Langsung saja coba untuk beli HP Vivo Bhinneka dan merek lainnya untuk dijual kembali. Keuntungan maksimal menanti Anda

Posting Komentar untuk "Harga Hp Vivo Y15 Murah dari Distributor Langsung"

banner
banner