Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keuntungan Rental Genset Terpercaya

5 Keuntungan Rental Genset Terpercaya

Tempat persewaan genset itu banyak. Tetapi yang berkualitas bisa dihitung dengan jari. Nah saat ini sudah ada rental genset murah di Sewatama yang memiliki mutu high class dibandingkan yang lain. 

Platform Sewatama cocok untuk industri manufaktur yang membutuhkan pasokan listrik cadangan. Terutama bagi perusahaan yang baru berdiri yang masih belum ada anggaran cukup untuk membeli genset mandiri. 

Karena alasan itu di bawah ini akan dijelaskan keuntungan bekerjasama dengan Sewatama. Sebuah list yang berisi keistimewaan dari platform sewa genset terpercaya yang satu ini. Berikut keuntungan yang dimaksud:

1. Mendapatkan Genset Model Terbaru

Keuntungan yang pertama adalah pelanggan akan mendapatkan genset model terbaru. Desain-nya pasti modern dengan teknik operasi yang mudah. Dari segi security system juga gres dan sesuai dengan pedoman pembuatan produk kelistrikan. 

Tidak hanya model yang terbaru sistem teknologi yang digunakan juga kontemporer. Termasuk penggunaan fitur-fitur virtual yang membuat tata laksana operasi genset jauh lebih efektif dan efisien. 

2. Ada Bantuan Operator Maintenance

Keuntungan rental genset murah di Sewatama yang kedua adalah perusahaan akan mendapatkan bantuan operator perawatan mesin (Maintenance). Tugasnya selain melakukan perawatan mandiri tetapi juga memberikan training untuk operator pemula. 

Mereka akan dilatih oleh para ahli dan bersertifikat sampai bisa melakukan perawatan secara mandiri. Sebuah layanan yang tepat utamanya untuk perusahaan manufakturing yang masih “hijau”. 

3. Harga Rental Termurah

Keuntungan menyewa genset di Sewatama yang ketiga adalah mendapatkan harga rental yang murah. Silakan lakukan survey harga pasti platform ini yang memiliki selisih harga jauh lebih rendah. 

Pihak Sewatama sengaja merilis harga bersaing semata murni untuk membantu problem kelistrikan di Indonesia. Terutama untuk perusahaan yang sedang berkembang. Paling tidak ini adalah peluang untuk memberikan sumbangsih bagi bangsa. 

4. Bisa Konsultasi Gratis soal Kelistrikan

Yang didapatkan pengusaha jika bekerjasama dengan Sewatama yang selanjutnya adalah bisa berkonsultasi gratis soal kelistrikan. Termasuk permasalahan dengan genset yang aus atau cara instalasi genset yang baru.

Pihak Sewatama juga bersedia membantu terkait dengan transisi kelistrikan. Misal perusahaan manufaktur yang ingin beralih dari listrik induk ke genset maka instalasi bisa dibantu oleh  operator berpengalaman dari Sewatama. 

Itulah beberapa keuntungan yang didapatkan jika bekerjasama dengan tempat sewa rental genset murah di Sewatama. Oleh karena itu tunggu apa lagi segera hubungi call center yang ada di situs resminya. 

Posting Komentar untuk "5 Keuntungan Rental Genset Terpercaya"

banner
banner