Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Daftar Harga TV 21 Inch Terbaru di Indonesia

8 Daftar Harga TV 21 Inch Terbaru di Indonesia

Apakah Anda sedang bertanya-tanya harga TV 21 inch yang paling rekomendasi? Jika iya, Anda bisa membaca artikel ini hingga tuntas, karena akan ada ulasan tentang harga, spesifikasi dan bagaimana cara mendapatkan TV 21 inch terbaik tahun ini.

Pasar TV 21 inch memang masih diminati, selain harganya yang murah, kualitasnya juga bisa diadu dengan TV yang memiliki ukuran lebih lebar. Banyak merk elektronik populer yang memproduksi TV 21 inch kualitas mengagumkan, ulasannya bisa Anda simak di bawah ini. 

Harga TV 21 Inch Terbaik 2020

1. Sakura TCLG-S21A

Pertama, ada Sakura TCLG-S21A yang mengusung layar kualitas HD, tepatnya beresolusi 1680 x 1050 piksel. Layar kualitas HD ini akan memberikan Anda pengalaman menikmati sajian acara TV, film hingga video dengan lebih menyenangkan.

Jika bosan dengan acara TV yang monoton, Anda juga bisa menghubungkan TV dengan perangkat lain atau memori eksternal untuk memutar musik, foto hingga video. Ini berkat port HDMI dan USB yang bisa Anda manfaatkan untuk keperluan konektivitas tanpa ribet.

Ada juga port untuk memasukkan perangkat audio, jika Anda masih kurang puas dengan 2 speaker eksternal yang dimiliki oleh TV ini. Kombinasi yang komplit ini bisa Anda nikmati hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp689.000.

2. EARISE TCLG-S21B

Satu lagi TV 21 inch murah yang bisa dipertimbangkan, yaitu EARISE TCLG-S21B. TV ini memiliki kualitas layar HD Ready, yaitu 1680 x 1050 piksel. Acara menonton TV sendirian atau bersama keluarga akan terasa nyaman dan menyenangkan berkat visual yang tajam dan jernih.

Tidak hanya layarnya saja yang berkualitas HD, karena audio yang dimiliki oleh TV ini juga sama bagusnya. Sedikit banyak, ini berkat 2 speaker eksternal yang berada di dalamnya. Jika masih kurang, Anda juga bisa menghubungkan perangkat audio lain dengan menggunakan konektor AV.

Jangan lupakan juga port HDMI dan USB yang memungkinkan Anda bisa memutar musik, film dan video dari perangkat lain di TV. Harganya? Sangat terjangkau, Anda cukup mengeluarkan dana sekitar Rp675.000 untuk mendapatkannya.

3. Weyon TCLG-W21A

Alternatif TV 21 inch berikutnya adalah Weyon TCLG-W21A, yang sudah mengusung layar HD resolusi 1680 x 1050 piksel. Dijamin, kombinasi warna yang ditampilkan TV ini akan lebih nyata, tajam dan jernih dibandingkan TV biasa.

Berapa harga TV 21 inch ini? Tenang, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup dengan dana Rp749.000, maka TV ini sudah bisa dibawa pulang. Sangat layak pastinya, lebih-lebih juga sudah ada port HDMI dan USB untuk kebutuhan koneksi dengan perangkat lain.

Melalui dua port ini, Anda bisa memutar media semacam musik, foto dan video dari perangkat lain atau memori eksternal. Pastinya akan lebih lega dan memuaskan, karena layar TV jauh lebih lebar dibandingkan dengan layar smartphone atau laptop.

4. Animax TV LED 21 Inch

TV ini menjanjikan tampilan dan suara yang luar biasa, yang bisa membuat acara menonton TV, video dan film bersama keluarga semakin mengasyikkan. Pastinya, penonton akan bisa menikmati kontras warna yang nyata, bebas buram atau artefak dan gerak gambar yang cepat serta smooth.

Ya, TV ini memang sudah dibekali dengan layar kualitas HD, dengan resolusi 1080 x 1024 piksel. Soal audio juga tidak perlu diragukan lagi, jika masih kurang, Anda bahkan bisa menghubungkan TV dengan perangkat audio melalui AV Input.

Ada juga port HDMI dan USB, yang memudahkan Anda untuk melihat file (video, foto, musik) di dalam perangkat lain di TV. Bagaimana soal harga? Sama seperti daftar TV 21 inch sebelumnya, Anda hanya butuh mengeluarkan dana sekitar Rp725.000 untuk mendapatkannya.

5. Conzu LED TV 21 Inch

Opsi TV 21 inch yang bisa Anda beli selanjutnya adalah dari Conzu, yang dibanderol sekitar Rp658.000. Cukup murah jika dilihat dari spesifikasi barangnya yang sangat oke, misalnya layar HD resolusi 1280 x 1024 piksel yang bisa menampilkan gambar nyata, tajam dan jernih.

TV ini juga sudah dilengkapi dengan fitur standar lain, misalnya saja port HDMI, USB, AV Input, VGA Input dan lain sebagainya. Melalui fitur media player di dalamnya, Anda bisa memilih multimedia dari perangkat lain, lalu memutarnya di TV dengan mudah.

Jika Anda kesulitan menemukan produk ini, maka bisa mencarinya di Bhinneka.com. Di sana Anda bisa menemukan berbagai jenis kategori barang, salah satunya adalah TV ukuran 21 inci. Jadi silahkan belanja murah, lengkap dan mudah hanya di Bhinneka.com!

6. Vitron LTV2185

Apakah Anda lebih suka TV Tabung dibandingkan dengan TV LED atau OLED? Jika iya, mungkin Anda harus mencoba membeli Vitron LTV2185, TV Tabung ukuran 21 inci yang sangat berkualitas. Anda bisa mendapatkan TV ini dengan harga sekitar Rp1.050.000.

Anda mungkin kaget dengan harganya, namun masih bisa dimaklumi karena TV ini sudah memiliki layar kualitas Full HD 1080p. Selain itu, ada juga port USB 2.0 untuk memutar media yang ada di perangkat lain melalui TV.

7. Ikedo 21P1U

Berikutnya ada Ikedo 21P1U, TV 21 inci dengan desain elegan, mewah dan modern. TV ini akan tampak cocok Anda pajang di berbagai ruangan, bentuknya yang tidak biasa juga akan menambah keindahan interior rumah.

Selain desainnya yang keren, TV ini juga masih punya keunggulan lain, utamanya adalah layarnya yang sudah berkualitas HD. Layar yang dimiliki oleh TV ini sangat mampu untuk menampilkan gambar yang jelas dan tajam, sehingga Anda bisa menikmati acara TV maupun film dengan lebih baik.

Tersedia juga port USB 2.0, yang memungkinkan Anda bisa memutar musik maupun video di TV. Selain itu, melalui port HDMI, Anda bisa menghubungkan perangkat lain seperti laptop dengan TV. Untuk kualitas audio yang lebih oke, Anda bisa memanfaatkan AV Audio Input. Harganya? Hanya Rp1.100.000!

8. JUC KV2128

JUC KV2128 adalah TV 21 inci yang sudah menggunakan layar jenis LED dengan kualitas HD. Anda bisa mendapatkan TV ini dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp1.250.000, cukup terjangkau jika ditelisik lebih jauh spesifikasi barangnya.

Melalui layar kualitas HD, Anda bisa mendapatkan pengalaman menonton acara TV dan film yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Pastinya visual yang ditampilkan akan lebih jelas dan tajam, begitu juga dengan pergerakan gambar yang tampak smooth.

Selain itu, disediakan juga port HDMI dan USB, agar Anda bisa mengkoneksikan TV dengan perangkat lain atau memori eksternal. Melalui fitur media player, Anda bisa memilih media yang ingin diputar dengan mudah.

Di atas adalah beberapa ulasan spesifikasi dan harga TV 21 inch yang patut Anda pertimbangkan. Masih banyak merk TV lainnya yang bisa dicoba, namun daftar di atas adalah yang paling laris dan populer.

Semua daftar TV 21 inci di atas bisa Anda dapatkan di Bhinneka.com dengan cepat dan mudah. Melalui Bhinneka.com ini, Anda tidak hanya bisa belanja TV secara online, namun juga produk-produk lainnya di semua kategori. Langsung saja cek website resminya di Harga Tv 21 inch Bhinneka. Pastinya lebih lengkap, mudah dan aman!

Posting Komentar untuk "8 Daftar Harga TV 21 Inch Terbaru di Indonesia"

banner
banner