Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Layanan Tri dan Cara Menggunakan Pulsa Digital Tri

Keunggulan Layanan Tri dan Cara Menggunakan Pulsa Digital Tri

Apakah Anda pengguna Tri? Kabar baik, sekarang Tri sudah menghadirkan layanan bayar menggunakan pulsa. Jadi, Anda bisa menikmati layanan digital seperti gaming dan streaming menggunakan pulsa digital Tri.

Hal ini memudahkan pelanggan yang tidak memiliki kartu kredit/debit atau belum top up dompet digitalnya. Di bawah ini bisa Anda simak layanan unggulan Tri serta cara menggunakan pulsa digital Tri untuk membayar konten video, musik, dan game.

Ragam Jenis dan Keunggulan Layanan Tri

1. Bima+

Dengan metode unik cukup goyangkan hape, pelanggan 3 berkesempatan mendapat banyak ekstra maupun diskon rutin setiap harinya.

Memiliki aplikasi Bima+ dari 3 memudahkan pengguna dengan fitur asisten digitalnya. Pengguna bisa lebih mudah mengecek profil kartu 3, opsi mengisi pulsa, opsi berbagi kuota dengan nomor lain, dan seterusnya.

Aplikasi unggulan ini juga secara berkala akan memperbarui ragam penawaran menarik supaya pengguna tak ketinggalan notifikasi apapun, termasuk juga ragam paket rekomendasi terbaik.

Aplikasi Bima+ dengan fitur dunia digitalnya memberi akses mudah dan gratis bagi pengguna untuk menikmati sajian aplikasi, film, game, serta lagu favorit.

2. Musik

Ada banyak sebetulnya layanan unggulan 3 bagi para penikmat musik digital. Yang paling populer saja misalnya untuk layanan Spotify. 

Melalui aplikasi Bima+ juga pengguna bisa aktivasi serta mendapat layanan 2 bulan penuh cukup hanya dengan bayar biaya 1 bulannya saja, yakni tidak sampai Rp55.000,-

3. Apps

Ada beberapa fitur aplikasi unggulan yang 3 tawarkan untuk pelanggan. Misal saja untuk para gamer ada tawaran aplikasi ciamik bernama Razer Cortex. 

Aplikasi ini membantu gamer untuk mengoptimalkan kinerja telepon genggam. Ada banyak apdet tawaran game terbaru juga yang tentu amat menggiurkan, lho.

4. Bima Market

Sangat menarik pengguna 3 bisa memiliki tempat belanja digital khusus yang lengkap menyediakan berbagai kategori barang belanjaan. 

Asyiknya lagi jika dirasa barang datang tak sesuai ekspektasi masih bisa pelanggan mengajukan keluhan pengembalian, atau langsung saja lewat customer service 24 jam.

5. Google Play Cashback

Periode awal Maret sampai awal April tahun ini bisa dimanfaatkan pengguna 3 untuk melakukan transaksi digital menguntungkan di Google Play. Dapatkan uang kembali maksimal Rp10.000,- tanpa dikenakan biaya minimum transaksi.

Syaratnya transaksi digital tersebut hanya berlaku sekali saja dalam periode masa promo berlangsung. Pelanggan bisa menggunakannya untuk menikmati konten digital berbagai aplikasi. Tentunya di luar untuk pembelian pulsa internet maupun reguler.

6. MovieMax Plus

Ada banyak paket MovieMax Plus yang bisa dinikmati pengguna 3. Namun, terkhusus bagi pecinta drama Korea misalnya bisa langsung pilih saja paket plus Viu. 

Ada paket lengkap yang bisa dipilih mulai harian, mingguan, hingga bulanan. Solusi paling tepat untuk menunjang hobi menonton drama Korea.

7. Line Web Store

Biasanya dalam momen tertentu semisal Ramadan, 3 bekerja sama dengan aplikasi perpesanan populer Line untuk menawarkan beragam promo menarik hingga berhadiah voucher berbuka puasa. 

Pengguna dapat dengan mudah saat login maupun melakukan transaksi Line Web Store dengan pulsa 3 tentunya.

8. Game

Ada banyak sekali fitur 3 untuk memanjakan pengguna dengan bekerja sama terkait berbagai portal game populer, misalnya saja portal Gameloft. 

Pengguna 3 bahkan bisa aktivasi layanan unggulan berbekal Rp2.500,- saja. Nikmati unduhan serta mainkan game sepuasnya berlaku selama 3 hari.

9. TriLoker

Zaman semakin maju hingga operator 3 juga menyediakan layanan praktis terkait lapangan kerja. Pengguna 3 bisa aktivasi layanan tersebut untuk mendapat rekomendasi hingga ribuan lowongan di total puluhan industri lokal dan internasional. Bisa pilih sesuai domisili serta keahlian juga tentunya.

10. Layanan Konten Lain

Pengguna bisa mengeksplor banyak sekali layanan unggulan yang menarik lainnya. Misal khusus untuk pengguna 3 yang hobi dengan tontonan sepak bola ada layanan khusus bertajuk Football Zone. Dengan aktivasi ekonomis, pengguna bisa mendapat beragam info update dan lengkap seputar sepak bola.

11. Pembayaran

Pengguna 3 akan semakin dimanjakan dengan rangkaian program pembelian atau pembayaran yang mudah dan menguntungkan. Misalnya saja kerja sama 3 dengan beragam e-commerce maupun penjual luring menghadirkan paket terjangkau.

Paket pulsa 3 bertajuk Keep ON yang lengkap tersedia dalam jangka waktu mingguan maupun juga bulanan. Paket menarik tersebut bisa dibeli dengan mudah di berbagai market. Tentunya dijamin dengan penawaran harga yang terjangkau.

12. 3Health

Berbekal tarif terjangkau, pengguna bisa menikmati layanan kesehatan unggulan dari 3 satu ini. Paket notifikasi bisa diaktifkan baik mingguan maupun juga bulanan. Beragam info menarik seputar diet, kebugaran, serta kesehatan bisa langsung dinikmati dengan sangat gampang.

Cara Bayar Konten Menggunakan Pulsa Digital Tri

Anda bisa menikmati konten digital premium dengan menggunakan pulsa tri. Sekarang Anda bebas membeli voucher game di Google Play, mendengarkan jutaan musik dari Spotify atau melihat berbagai tontonan video di Viu dan lain sebagainya.

Karena itu, pastikan Anda memiliki pulsa Tri yang cukup agar bisa menikmati konten-konten di atas. Kabar baiknya, sekarang beli pulsa Tri bisa dilakukan dengan mudah, yaitu melalui Bhinneka.com. Selain beli pulsa, Anda juga bisa beli paket data internet, bayar tagihan BPJS/PDAM, dan masih banyak lagi.

Berikut cara bayar menggunakan pulsa digital Tri:

1. Membeli Konten di Google Play

  • Buka Google Play.
  • Login ke Google Play.
  • Pastikan menggunakan jaringan Tri Indonesia (untuk menerima notifikasi dari SMS).
  • Pilih Menu > Akun > Metode Pembayaran > Pulsa Tri.
  • Isi data diri, jika sudah klik Simpan.
  • Selesai, sekarang Anda bisa beli game, ebook, film, dan aplikasi berbayar.

2. VIU

Apakah Anda suka menonton drama korea di VIU? Jika iya, Anda bisa membeli paket video premium di VIU dengan pulsa Tri. Caranya sangat mudah, cukup dial *248# dan pilih paket yang Anda inginkan. Secara otomatis, pulsa Tri akan terpotong untuk membeli paket tersebut.

3. Spotify

  • Buka Spotify.
  • Login ke Akun Spotify.
  • Pilih paket yang diinginkan.
  • Pilih Menggunakan Pulsa Tri di Metode Pembayaran.

4. Joox

  • Unduh Joox ke smartphone.
  • Buka Joox dan Sign Up (jika belum punya akun).
  • Pilih paket premium.
  • Bayar menggunakan pulsa Tri.

5. Beli Diamond untuk Mobile Legends, Arena of Valor, dan Rules of Survival

Diamond Anda habis dan butuh segera top up? Anda bisa menggunakan pulsa Tri untuk membeli diamond, caranya adalah:
  • Buka link ini lalu pilih jumlah diamond yang ingin dibeli menggunakan pulsa Tri (Mobile Legends).
  • Buka link ini, masuk ke akun ROS dan pilih jumlah diamond yang ingin dibeli menggunakan pulsa Tri (Arena of Valor).
  • Buka link ini lalu pilih jumlah diamond yang ingin dibeli menggunakan pulsa Tri (Rules of Survival).
Rasakan belanja semua kebutuhan mudah dan murah secara online melalui Bhinneka.com. Anda juga bisa belanja di Bhinneka.com untuk kebutuhan bisnis dan UMKM dalam jumlah yang besar, pastinya semuanya tersedia lengkap dengan harga yang murah.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Layanan Tri dan Cara Menggunakan Pulsa Digital Tri"

banner
banner