Catatan Pengetahuan & Informasi Terbaru

Sabtu, 08 Januari 2022

Sabtu, Januari 08, 2022 | , ,    Berkomentar

Saat ini kita semua belum terbebas dari pandemi. Ancaman virus Corona masih menyebar luas di seluruh dunia dan mengharuskan kita untuk semakin waspada. Jika memang harus bepergian, maka pilihlah transportasi yang aman. Dibandingkan transportasi umum, lebih baik gunakan kendaraan sewa. Carilah perusahaan rental mobil yang aman dan bisa dipercaya di tengah pandemi ini. 

TRAC, Rental Mobil Terpercaya

Salah satu layanan rental mobil yang bisa dipercaya dan diandalkan saat ini adalah TRAC. Layanan ini merupakan persembahan dari PT. Serasi Autoraya yang bergerak di bidang transportasi dan logistik. Sangat bisa diandalkan bagi Anda yang ingin menyewa mobil di situasi pandemi. Berikut ini adalah beberapa langkah aman yang diterapkan TRAC sebagai perusahaan rental mobil:

1. Melakukan Penyemprotan Disinfektan

TRAC selalu melakukan penyemprotan disinfektan kepada semua unit mobil yang akan dipakai maupun yang sudah dikembalikan oleh klien. Langkah ini dilakukan untuk memastikan semua unit mobil selalu dalam kondisi bersih bebas dari bakteri maupun virus. Jadi semua klien yang menyewa mobil akan selalu mendapatkan unit mobil yang bersih dan nyaman untuk digunakan. 

2. Menyediakan Hand Sanitizer

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, TRAC juga akan menyediakan hand sanitizer di semua unit mobil. Seperti kita ketahui bahwa hand sanitizer sangatlah dibutuhkan di era pandemi seperti sekarang. Benda ini berfungsi untuk membunuh kuman dan virus yang mungkin menempel di tangan. Hand sanitizer ini bisa digunakan oleh siapa saja yang menggunakan mobil. 

3. Memberikan Sekat Pembatas

TRAC merupakan perusahaan rental mobil yang juga menyediakan layanan jasa driver. Anda tidak hanya bisa menyewa mobil namun juga menggunakan jasa driver yang mereka sediakan. Tak perlu cemas, memakai jasa driver dari TRAC tetap akan membuat Anda merasa aman dan terlindungi dari infeksi virus Corona. Pasalnya, TRAC telah memasang sekat pembatas di unit mobil mereka.

Sekat pembatas ini terbuat dari bahan fiber yang cukup kuat dan aman. Sekat akan dipasang sebagai pembatas dan pemberi jarak antara driver dan penumpang. Tentunya keberadaan sekat ini akan membuat klien merasa nyaman selama berkendara bersama driver dari TRAC. 

4. Menerapkan Social Distancing

TRAC akan memastikan bahwa semua klien yang menyewa mobil harus menerapkan social distancing. Aturan social distancing ini harus dipatuhi oleh seluruh penumpang maupun klien yang menyewa mobil. Ini dilakukan agar risiko penularan virus Corona semakin rendah. Jika social distancing diterapkan dengan baik maka masing-masing orang akan saling menjaga satu sama lain secara optimal. 

5. Menyediakan Driver yang Taat Prokes

Menggunakan jasa driver dari TRAC tidak akan membuat Anda menyesal. Driver yang disediakan oleh TRAC dipastikan taat terhadap prokes atau protokol kesehatan. Driver akan selalu mengenakan masker dan sarung tangan selama berkendara. Selain itu, driver juga harus selalu menjaga jarak dengan penumpang dan tidak boleh melakukan kontak fisik apapun.

TRAC juga memastikan driver mereka telah menerima vaksin. Tak hanya itu, driver dari TRAC juga melakukan pengecekan kesehatan secara berkala. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa driver dalam kondisi sehat dan risiko penularan bisa diminimalkan. 

Perusahaan rental mobil TRAC akan selalu menjadi pilihan tepat untuk bepergian di era pandemi. Banyak sekali unit mobil tersedia dan Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh aplikasi Trac To Go dari TRAC untuk mempermudah proses booking. Langsung saja unduh aplikasi ini di Google PlayStore bagi pengguna Android atau di AppStore untuk pengguna iOS. 

0 comments:

Posting Komentar