Rekomendasi dan Cara Menggunakan Android Tv Box Terbaru

productnation.co

Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan apa itu Android TV box beserta cara dan juga rekomendasi produk terbaik dan yang laris dipasaran. Android Tv Box adalah perangkat elektronik yang dapat mengubah TV biasa menjadi smart TV dengan menggunakan alat ini. 

Seperti namanya, Android Tv Box ini menggunakan sistem operasi yang sama dengan Android. Sama seperti HP, dengan Android Tv Box Anda dapat menikmati semua layanan Android. Mulai dari menonton Youtube, Netflix hingga bermain game, termasuk mengunduh dan menjalankan aplikasi melalui TV biasa.

Rekomendasi Android Tv Box 

Nah, saat ini banyak pilihan Android Tv Box yang pastinya dengan harga yang cukup terjangkau. Menurut kami, harga Android TV Box ini cukup murah daripada membeli smart TV. Jika tertarik, kami akan memberikan rekomendasi TV Box Android murah yang bisa Anda dibeli.

Tanix TX6S

Mungkin Anda sering mengeluhkan masalah sinyal Wi-Fi yang tidak cukup kuat untuk menjangkau Android Tv Box Anda. Jika iya, sepertinya Anda perlu mencoba Tanix TX6S. Produk ini dapat memperoleh sinyal Wi-Fi yang lebih kuat dan lebih cepat berkat antena gandanya.

Yang lebih istimewa lagi, produk ini menggunakan Alice UX sehingga kamu bisa menemukan informasi ramalan cuaca hingga tujuh hari. Nah sekarang Anda bisa selalu update dengan prediksi cuaca harian. Android Tv Box merk Tanix TX6S dibanderol mulai dari harga Rp 498.000,00.

Xiaomi Mi Box S

Selain kualitas gambar, kualitas suara yang dihasilkan TV juga akan menambah kesan saat menonton jika menggunakan Xiaomi Mi Box S. Jika Anda sensitif terhadap suara, pilihlah produk yang menghasilkan suara jernih seperti Xiaomi Mi Box S.

Xiaomi Mi Box S menggabungkan Dolby Audio dan DTS untuk menghasilkan suara surround yang jernih. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat menonton acara TV dan video dengan kualitas suara yang sangat baik. Xiaomi Mi Box S ini dapat Anda beli dengan harga mulai dari Rp 749.000,00

B2GO Android 10.0 Smart 4K TV Box X96Q

Mungkin dari 2 produk diatas merk ini saja yang paling murah karena harganya mulai dari Rp 320.000,00 saja. Selain Bluetooth dan Wi-Fi, Android Tv Box ini juga kompatibel dengan DLNA dan AirPlay. 

Kelebihan lainnya, produk ini hadir dengan kemampuan 3D. Memang produk ini memiliki 3D noise reduction sehingga gambar 3D terlihat lebih nyata. Dengan manfaat di atas, Anda yang lebih suka menghabiskan waktu luang di dalam ruangan akan lebih menyenangkan

Cara Menggunakan Android TV Box

Bagi Anda yang sudah membeli Android TV Box dan masih tidak tahu cara menggunakannya. Jangan khawatir, Anda bisa mengikuti panduan lengkapnya di bawah ini:

Melalui WiFi

Cara menggunakan Android TV Box yang Anda bisa gunakan yaitu Melalui WiFi. Dimana pada dasarnya cara kerja Android TV Box terlihat hampir sama dengan smartphone. Jika Anda ingin terhubung ke jaringan WiFi atau nirkabel, Anda dapat melakukannya dengan terlebih dahulu.

Cukup membuka menu pengaturan pada Smartphone Anda dan kemudian menghubungkan ke jaringan WiFi. Jika sudah, pilih bagian access point pada hotspot atau jaringan Wi-Fi. Jika terhubung, Anda dapat menggunakannya.

Melalui LAN

Hampir sama seperti cara kedua, Anda bisa menggunakan cara yang kedua ini yaitu melalui LAN. Dimana cukup menghubungkan port LAN agar terhubung langsung ke Internet. Bisa dikatakan menggunakan kabel LAN merupakan cara yang cukup mudah jika Anda menggunakannya, karena dengan cara ini hanya diperlukan satu port LAN untuk menyambungkan kabel tersebut.

Untuk mendapatkan Android TV Box terbaik, Anda dapat membelinya di berbagai toko online sesuai dengan harga, merek, dan selera Anda. Semoga ulasan ini dapat membantu Anda dan sampai jumpa.

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak itu sebuah pilihan yang baik :)

Lebih baru Lebih lama