Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejarah Munculnya Perhiasan Tennis Bracelet


Siapa yang tidak suka gelang. Apa lagi dengan tennis bracelet. Perhiasan berlian mewah ini memiliki keunggulan dan sisi kemewahannya sendiri. Makanya tak heran kalau perhiasan ini dilirik oleh banyak pemburu perhiasan berlian. 

Tapi, apa sih yang disebut tennis bracelet itu? Dan kenapa banyak orang membelinya?

Asal Muasal Munculnya Istilah Gelang Ini?

Rupanya, sejarah munculnya gelang ini cukup unik. Semua berawal dari Chris Evert, petenis terkenal asal Amerika Serikat yang menjadikan gelang ini begitu booming. Mantan petenis Amerika Serikat yang sempat menjadi petenis nomor 1 dunia dan menjuarai 18 gelar Grand Slam ini dikenal sebagai seorang atlet yang fashionable. 

Sepak terjangnya dalam dunia tenis tak pernah lepas dari perhiasan berlian asli yang dipakainya saat bertanding. Pada suatu hari, sebuah penyelenggaraan tenis digelar, bernama US Open yang diselenggarakan pada tahun 1987. 

Di tengah pertandingan, tak disangka pukulan swing-nya mengakibatkan gelang yang ia pakai terlempar. 

Gelang model eternity itu kemudian hilang sehingga membuat pertandingan dihentikan sementara. Chris meminta wasit untuk mencari gelang tersebut dan kebetulan hal ini disiarkan langsung di seluruh dunia. Dan kemudian momen inilah yang menjadi perbincangan publik. 

Sejak saat itu, gelang eternity dengan model yang ia miliki disebut seperti sekarang. Bahkan dinamikanya semakin berkembang dengan taburan berliannya yang membuat gelang jadi semakin indah. Bahkan orang-orang mulai memasukkan gelang ini di berbagai kegiatan yang aktif seperti olahraga dan aktivitas penting lainnya. 

Seperti Apa Ciri Khas Gelang Ini?

Gelang ini sudah sejak lama dihiasi dengan taburan berlian. Sejak tahun 20 an, wanita bangsawan sudah mengenakan gelang yang dihiasi berlian asli di pergelangan tangan mereka. 

Model perhiasan ini memberikan kesan mewah karena taburan berliannya. Jadi berliannya bukan hanya satu atau dua butir saja, tapi merata. 

Berikut makna dari deretan berlian Tennis Bracelet

Tennis Bracelet Hilarity Dari Mondial Jeweler 

Mondial adalah brand kenamaan di Indonesia yang bersertifikasi dan berstandar internasional. Brand ini juga mengeluarkan seri gelang tennis untuk serie Hilarity. 

Tentu saja, desain yang diusung oleh Mondial sangat mewah dan mengacu pada desain yang modern dan barat. Sehingga, anda bisa memakainya untuk beberapa acara penting seperti acara pesta dan acara formal. 

Jadikan diri anda sebagai kanvas desain dari inovasi Mondial dan dapatkan penampilan yang elegan dan mewah. 

Gelang ini disebut sangat cocok untuk para wanita yang memiliki kepribadian ekstrovert. Selain itu, pemakainya juga tidak terbatas dari kalangan wanita dewasa saja, tapi juga kalangan wanita muda. 

Bayangkan bila sedang memakai gelang ini, anda akan terlihat sangat fancy

Koleksi Mondial ini menekankan pada fancy color, fancy shape, dan fancy constructions. Untuk kualitas warna atau color-nya adalah D-J dan kejernihannya atau clarity yaitu F-VS2. 

Soal sertifikat, Mondial mengantongi sertifikat GIA, In-House, Sarine Light Performance dan juga Sarine Profile, menjadikan brand ini berstandar internasional. 

Salah satu koleksi gelang Mondial yang patut anda coba adalah Hilarity Bangle yang terbuat dari logam emas putih dengan 23 butir berlian yang berbentuk oval dengan berat sebesar 3,54 carat. 

Selain gelang, anda juga bisa mengoleksi kalung mewah dengan berat 9.126 carat yang terbuat dari logam emas putih dengan berlian yang berbentuk oval.

Nah, itulah sejarah munculnya gelang tennis. Pastikan anda membeli gelang tennis dari Mondial.

Posting Komentar untuk "Sejarah Munculnya Perhiasan Tennis Bracelet"

banner
banner