Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Tidur Berkualitas untuk Manjakan Si Kecil


Setiap orang tua pastinya ingin menyediakan tempat tidur yang nyaman dan aman bagi anaknya. Dengan tempat tidur yang nyaman, si kecil dapat beristirahat dengan nyenyak tanpa rewel sehingga bisa bangun dalam kondisi fit. Itulah mengapa memilih tempat tidur anak harus melalui pertimbangan yang matang dan tidak boleh dilakukan secara asal-asalan.

Pastinya Anda ingin memberikan tempat tidur berkualitas terbaik bagi buah hati Anda. Ada berbagai merek dan model tempat tidur yang bisa Anda temukan di toko furniture. Tempat tidur berkualitas biasanya dijual dengan harga mahal karena terbuat dari bahan terbaik dan didesain secara kokoh serta nyaman saat dipakai beristirahat.

Jika Anda ingin membeli tempat tidur anak dengan pengeluaran yang ringan, pengajuan kartu kredit bisa jadi solusinya. Anda bisa membeli tempat tidur impian dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur. Sebelum membelinya, Anda perlu tahu rekomendasi tempat tidur anak yang bisa Anda pilih.

Rekomendasi Tempat Tidur Anak Terbaik

Saat akan membeli tempat tidur untuk anak, jangan memilih secara asal-asalan atau sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih tempat tidur anak, mulai dari bahan, desain, harga, dan sebagainya.


Berikut ini rekomendasi beberapa tempat tidur anak terbaik yang bisa menjadi referensi bagi para orang tua.

1. Pira Kids - Boho BD100

Jika Anda ingin memberikan tempat tidur yang berbeda bagi anak, maka Pira Kids - Boho BD100 bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan ukuran 128 x 211.5 x 167.6 cm, tempat tidur ini cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan yang senang berpetualang. Tempat tidur ini didesain menyerupai tenda kemah sehingga dijamin tidak akan membosankan dan membuat si kecil betah.

Tempat tidur dari Pira ini terbuat dari bahan hardwood particle board berkualitas tinggi sehingga awet dalam waktu lama. Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan kain premium yang mirip dengan tekstur kanvas sehingga menyuguhkan kenyamanan dan tampak indah. Bagian ujungnya dibuat dengan bentuk melengkung untuk memberikan keamanan bagi anak-anak.

2. Florence Kiddos Plane

Selain berfungsi sebagai tempat tidur, kamar anak sering digunakan sebagai area bermain sesuai hobi atau minat mereka. Florence Kiddos Plane Kasur Tidur Anak menjadi pilihan tempat tidur terbaik bagi Anda. Tempat tidur ini cocok untuk anak yang bercita-cita menjadi pilot.

Tempat tidur ini memiliki ukuran 100 dan 120 cm yang ideal sebagai tempat anak mengistirahatkan tubuh. Dengan ilustrasi pesawat yang menghiasinya, Florence Kiddos Plane ini akan membuat anak Anda betah rebahan menjelang tidur. Kasurnya dilengkapi dengan comfort layer, support layer, dan foundation layer berkualitas untuk menjaga kenyamanan tidur si kecil.

3. Atria Paket Tempat Tidur Anak Albie

Rekomendasi tempat tidur anak lainnya yang bisa Anda pilih adalah Atria Paket Tempat Tidur Anak Albie. Bahkan Atria menyediakan produk ini dalam satu set lengkap berisi tempat tidur, meja belajar, lemari, nakas, dan kursi jika Anda berminat. Dengan satu paket produk ini, Anda bisa menyediakan ruang tidur yang nyaman bagi kebutuhan si kecil.

Tempat tidur dari Atria ini terbuat dari material berkualitas tinggi yang memberikan ketahanan dan kekuatan ekstra. Tempat tidur ini didesain dengan bahan MDF + FB E1 yang dilapisi dengan finishing painting high gloss. Tempat tidur berukuran 212x126x86 cm ini hadir dengan warna yang cerah dan menarik, sehingga membuat anak tidak akan bosan.

4. Kasur Springbed Matras Central 2 in 1 Kids

Rekomendasi tempat tidur anak selanjutnya adalah Kasur Springbed Matras Central 2 in 1 Kids. Produk tempat tidur ini cocok bagi Anda yang sudah memiliki dua anak dengan jarak usia yang tidak terpaut jauh. Dengan adanya dua kasur sekaligus, Anda juga bisa menghemat pengeluaran untuk menyediakan tempat tidur bagi masing-masing anak.

Tempat tidur ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan dilengkapi dengan spesifikasi lengkap yang cocok untuk si kecil. Menggunakan fitur spring pocket, kasur tempat tidur ini akan membuat istirahat si kecil menjadi berkualitas. Selain itu, tempat tidur ini hadir dengan medium comfort dan cocok untuk menjaga kesehatan si kecil. Gambar beruang yang tercetak pada kasurnya juga akan menarik perhatian anak-anak.

5. Zees Kasur Springbed Anak Tipe Kiddos Non Latex

Kenyamanan tentu saja menjadi pertimbangan utama dalam memilih tempat tidur bagi anak. Rekomendasi tempat tidur lainnya yang akan menunjang kenyamanan beristirahat anak adalah Zees Kasur Springbed Anak Tipe Kiddos Non Latex.

Zees Kasur Springbed Tipe Kiddos Non Latex ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 100 x 200 cm dan 120 x 200 cm. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan luas ruang kamar tidur anak. Tempat tidur ini dilengkapi dengan ketebalan matras 19 cm yang mampu memberikan kenyamanan saat anak tertidur.

6. Olympic Tempat Tidur Anak Twin Bed Avengers

Produk Olympic Tempat Tidur Anak Twin Bed Avengers merupakan pilihan lain yang cocok untuk anak yang suka film superhero. Tempat tidur ini memiliki ukuran yang cukup luas, yaitu 120 x 200 x 95 cm.

Tempat tidur dari Olympic ini juga dilengkapi dengan kain 3D knitting dan busa density tinggi yang memberikan kenyamanan saat tidur. Ilustrasi Avengers yang tercetak di tempat tidur ini pasti akan membuat anak-anak merasa betah dan senang berada di atas kasurnya.

7. Red Sun Tempat Tidur Minimalis Kayu Dipan Anak Tingkat

Bagi Anda yang mencari tempat tidur anak untuk rumah bergaya minimalis, Red Sun Minimalis Kayu Dipan Anak Tingkat bisa jadi pilihan yang tepat. Tempat tidur ini memiliki ukuran sekitar 120x150 cm. Dibuat dari kayu mahoni solid, tempat tidur ini menawarkan kekuatan serta ketahanan yang baik.

Tempat tidur ini hadir dengan tipe bunk bed, sehingga cocok bagi Anda yang memerlukan tempat tidur untuk dua anak dalam satu kamar. Produk dari Redsun ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, ada natural, walnut, dan putih. Anda bisa memilih warna yang sesuai desain interior kamar anak Anda.

Menggunakan Kartu Kredit untuk Membeli Tempat Tidur Anak

Setelah mengetahui rekomendasi beberapa tempat tidur anak di atas, pastinya Anda sudah punya pandangan ingin membeli yang mana. Tempat tidur berkualitas terbaik memang dijual dengan harga mahal, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Untuk bisa membeli tempat tidur anak dengan pengeluaran yang ringan, Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit online.

Dengan kartu kredit, Anda bisa membeli tempat tidur anak dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur sehingga tidak akan mengganggu keuangan Anda. Dari jenis jenis kartu kredit yang ada, sebaiknya Anda memilih kartu kredit online. Salah satu kartu kredit online yang bisa Anda pilih adalah PermataShoppingCard.

Pengajuan kartu kredit online dari PermataBank ini bisa Anda lakukan secara online. Syarat pengajuan kartu kredit ini juga sederhana dan nggak ribet. Menariknya lagi, PermataShoppingCard juga menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran Anda lebih ringan saat membeli tempat tidur anak berkualitas terbaik.

Informasi lebih lengkap mengenai pengajuan kartu kredit PermataShoppingCard bisa Anda baca  di sini

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Tidur Berkualitas untuk Manjakan Si Kecil"

banner
banner