Kredit Online Perabot Rumah di Situs Belanja Ini Bisa Tanpa Kartu Kredit

Kredit Online Perabot Rumah di Situs Belanja Ini Bisa Tanpa Kartu Kredit

Baru pindahan rumah? Atau punya ide buat ubah dekorasi rumah dan ganti suasana baru? Nah, nggak perlu nabung susah payah nabung atau punya kartu kredit buat beli perabotan dan aneka furniturnya. Sekarang, semua bisa kredit online pakai Kredivo. Mulai dari mulai dari perintilan dapur sampai aneka furnitur!

Sebagai fintech, Kredivo adalah akses kredit online instan buat kredit barang di berbagai e-commerce sekaligus akses untuk dapat pinjaman tunai cepat. Dengan suku bunga rendah dan setara kartu kredit bank, yaitu 2,95% per bulan untuk angsurannya, daftar Kredivo jauh lebih gampang dan memakan waktu maksimal hanya 1 x 24 jam. Kalau pendaftaran disetujui, kamu bakal langsung menerima limit kredit nontunai yang jumlahnya maksimal bisa mencapai Rp 30 juta. 

Ada lebih dari 250 e-commerce ternama di Indonesia yang saat ini sudah bermitra resmi dengan Kredivo dalam menyediakan layanan kredit online tanpa kartu kredit. Untuk e-commerce kategori perlengkapan rumah ada klikdaily, dapukru, dekoruma, idmarco, dan Simpati Furnitur. 

Selain itu, ada juga e-commerce populer seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Bhinneka, dan Bukalapak. Jadi, nggak perlu khawatir kalau kredit pakai Kredivo, sebab pilihan e-commerce-nya banyak banget! Kamu bisa lebih leluasa membandingkan harga dan pilah pilih jenis perabot atau furnitur yang diinginkan. 

Minimum Pembelanjaan Rp 1 Juta, Bisa Kredit Online s.d 12 Bulan

Bisa dibilang, fasilitas kredit yang satu ini adalah yang paling istimewa dari Kredivo. Sebab, minimum pembelanjaan Rp 1 juta ini sifatnya akumulatif atau berlaku buat beberapa barang sekaligus. Jadi, kamu tetep bisa beli perabot perintilan yang harganya murah-murah misalnya untuk kebutuhan dapur. Yang penting, total belanjaan di akhir harus mencapai Rp 1 juta supaya kamu bisa bayar dengan metode cicilan tanpa kartu kredit Kredivo. Pilihan tenor yang tersedia mulai dari 3, 6, dan maksimal 12 bulan, tanpa uang muka. 

Gimana kalau kebutuhannya nggak sampe Rp 1 juta? Nah, Kredivo juga menyediakan fitur kredit bayar dalam 30 hari tanpa uang muka dan tanpa bunga. Khusus buat pembelanjaan di bawah Rp 1 juta. Kamu bisa beli barangnya sekarang, dan bayar 30 hari setelahnya. 

Sebelum menyetujui kredit, Kredivo juga bakal menampilkan simulasi kredit sesuai dengan tenor yang kamu pilih. Simulasi kredit yang ditampilkan berisi jumlah angsuran yang perlu kamu bayar per bulan beserta bunganya. Nggak perlu khawatir bakal ada biaya tersembunyi di kemudian hari. Kamu bisa juga kok cek status pembayaran dan sisa tenor dari transaksi yang kamu lakukan langsung di aplikasi Kredivo. 
Daftar Akun Premium Kredivo Sekarang, Tanpa Perlu Slip Gaji

Tiga syarat utama ini perlu kamu penuhi sebelum daftar Kredivo: 

- WNI berusia minimal 18 tahun. 
- Punya penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan. 
- Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang,
Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi. 

Siapkan dokumen berikut: 


- KTP asli, kemudian foto dengan jelas menggunakan hp. 
- Akun internet banking yang aktif sebagai bukti penghasilan.
- Akun e-commerce yang ada alamat dan histori transaksinya. Misal, akun Tokopedia, Lazada, Bukalapak. 

Download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store dan pilih daftar sebagai akun Premium. Ikuti tahapan pendaftaran sesuai yang ada di aplikasi. Selanjutnya, tunggu proses approval dalam waktu 1 x 24 jam. Kalau akun sudah aktif, limitnya bisa kamu pakai untuk berbagai opsi kredit. Untuk melihat daftar e-commerce atau merchant yang bermitra dengan Kredivo, kamu bisa langsung masuk ke aplikasi dan pilih menu “Merchants”. Pilih kategori “Perlengkapan Rumah” untuk melihat daftar merchant yang menyediakan perabot dan furnitur rumah tangga. 

Di bagian dasbor aplikasi Kredivo juga tersedia berbagai fitur yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari transaksi pulsa, paket data, token PLN, tiket pesawat domestik dan internasional. bayar di merchant offline dengan QR Code (khusus untuk kredit gadget di merchant atau toko offline), pinjaman mini dan pinjaman jumbo (untuk mencairkan limit jadi pinjaman), sampai pembayaran tagihan bulanan seperti BPJS Kesehatan dan PDAM. 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar