Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Fitur dan Manfaat yang Ada di SehatQ.com

SehatQ.com

SehatQ merupakan startup penyedia layanan kesehatan digital, yang siap melayani masyarakat untuk hidup sehat. Hanya dalam kurun waktu kurang dari setahun, SehatQ telah menjangkau ratusan rumah sakit, laboratorium serta klinik. 

SehatQ juga menyediakan beragam informasi seputar fasilitas kesehatan, obat-obatan, hingga dokter. SehatQ sudah mampu menarik perhatian masyarakat dengan informasi kesehatan terpercaya, tampilan menarik, dan kemudahan dalam konsultasi dan booking dokter.

Fitur-fitur yang ada di Aplikasi SehatQ tentunya beragam dan lumayan banyak. Bahkan, Toko SehatQ juga tersedia bagi kalian yang ingin membeli produk kesehatan seperti vitamin ataupun obat-obatan. Selain itu, semua fitur yang ada di Aplikasi SehatQ sangat friendly untuk digunakan. Nah Berikut ini beberapa fitur yang ada dalam situs SehatQ.

Chat Dokter

Aplikasi SehatQ memiliki fitur Chat Dokter yang bisa digunakan untuk berkonsultasi secara realtime dengan tim dokter yang sudah bekerjasama dengan SehatQ. Nah dokter-dokter yang bekerjasama dengan SehatQ ini tentunya sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing ya, jadi gak perlu khawatir lagi deh.

Dengan fitur Chat Dokter tentu akan sangat membantu sekali bagi para pasien yang ingin bertanya-tanya langsung seputar kesehatan. Dan tentunya dengan aplikasi ini, akan sangat mudah bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Tidak perlu lagi repot-repot datang langsung ke rumah sakit untuk berkonsultasi soal kesehatan.

Booking Dokter

Dengan Aplikasi SehatQ, kalian juga bisa dengan mudah untuk booking dokter. Pada Aplikasi SehatQ sudah tersedia banyak dokter yang berpengalaman dibidangnya masing-masing. Pilihannya pun sangat banyak, jadi tinggal pilih saja yang terdekat dekat lokasi tinggal atau rumah sakit yang diinginkan.

Jika ingin coba booking dokter melalui aplikasi SehatQ, pastikan kalian sudah mengunduhnya terlebih dulu melalui Playstore atau App Store secara gratis. Setelah mengunduh, kalian akan diminta untuk melakukan registrasi. Lalu, masukkan alamat email dan data lain yang dibutuhkan. Jika proses registrasi sudah selesai, kalian baru bisa menikmati berbagai fitur yang terdapat di SehatQ.

Artikel Kesehatan

Nah buat kalian yang ingin mencari artikel seputar kesehatan juga bisa didapatkan di Aplikasi SehatQ dengan mudah. Jadi bisa menambah wawasan juga kan kalau membaca soal artikel kesehatan. 

Kategori artikel yang disediakan pun sangat beragam mulai dari soal penyakit, kehamilan, bayi dan menyusui, kesehatan wanita, kesehatan pria, hidup sehat, kesehatan kulit, dan masih banyak lagi. Kalian tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Obat dan Penyakit

Pada Apliasi SehatQ juga tersedia obat-obatan, kalian tinggal cari saja obat yang dibutuhkan. Untuk bagian obat-obatan, di dalamnya sudah terdapat infomasi tentang deskripsi dari obat tersebut, indikasi atau manfaatnya, komposisi yang terkandung di obat tersebut, aturan pakai, bahkan sampai informasi tentang efek sampingnya juga ada.

Sedangkan untuk penyakit, informasi yang bisa didapatkan di website SehatQ misalnya pengertian dari penyakit itu sendiri, gejalanya apa saja, penyebabnya karena apa, lalu ada juga informasi tentang bagaimana cara mengatasinya.

Beragam Manfaat Jika Menggunakan Aplikasi SehatQ

Bila kita bicara manfaat, tentu ada banyak sekali manfaat yang bisa kalian dapatkan jika kalian menggunakan aplikasi ini sebagai media referensi kesehatan kalian. Beragam manfaat yang akan kalian dapatkan jika kalian memilih dan menggunakan aplikasi sehatQ diantaranya adalah sebagai berikut:
  • -Bisa melakukan booking dokter kapanpun tanpa harus datang ke rumah sakit
  • -Bisa melakukan konsultasi dengan dokter kapanpun secara gratis
  • -Cek rumah sakit lebih mudah melalui ponsel saja
  • -Mendapatkan informasi penting terkait dunia kesehatan
  • -Mendapatkan informasi seputar dunia farmasi
  • -Bisa melakukan chat dengan dokter kandungan
  • -Bisa melakukan konsultasi dengan dokter spesialis dengan mudah

Posting Komentar untuk "Beberapa Fitur dan Manfaat yang Ada di SehatQ.com"

banner
banner