Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan Samsung Galaxy A31 Terbaru

5 Keunggulan Samsung Galaxy A31 Terbaru

Beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy A31 terbaru resmi diluncurkan di Indonesia. Produk terbaru dari Samsung ini memang dinilai oleh berbagai kalangan memiliki kemampuan yang bagus terutama dari segi baterai dan sistem yang digunakannya. Oleh sebab itu, smartphone keluaran terbaru ini cukup diminati oleh masyarakat terutama penggemar game mobile.

Alasan Mengapa Gamer Harus Memilih Galaxy A31

Bagi penggemar game mobile, smartphone yang mumpuni merupakan salah satu syarat wajib untuk memenangkan permainan. Sayangnya, smartphone yang memiliki kualitas terbaik biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal di Indonesia apalagi smartphone yang dikeluarkan oleh produsen terkemuka seperti Samsung.

Namun, tampaknya pihak Samsung mulai melirik kaum muda penggemar game mobile sebagai pasar yang menjanjikan. Hal ini tampak dari produk Samsung Galaxy A31 terbaru yang baru saja diluncurkan. Produk tersebut dinilai sangat cocok untuk para gamer karena kelebihan yang dimilikinya. Berikut beberapa kelebihan Galaxy 31 yang menjadi alasan disukai oleh para gamers.

1. Kapasitas baterai yang besar

Bagi gamers yang bisa bermain hingga berjam-jam, kapasitas baterai yang besar merupakan suatu keharusan. Kapasitas yang besar akan meningkatkan kenyamanan dalam bermain karena pengguna tidak perlu sibuk mengisi daya yang cukup merepotkan. 

Menurut klaim dari pihak Samsung sendiri, Samsung Galaxy A31 terbaru yang baru diluncurkan ini bisa digunakan untuk bermain game hingga puluhan jam. Hal ini tentu bukan mustahil mengingat kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, penguna diklaim bisa memutar video selama hampir 20 jam tanpa henti. Hal ini jelas menjadi kelebihan utama Galaxy A31 dibandingkan produk lain yang sejenis.

2. Layar yang lebar

Untuk bisa bermain dengan leluasa, layar yang luas merupakan kebutuhan. Dengan layar seluas 6,4 inchi, Galaxy A31 mampu menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Selain layar yang luas, produk terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi super AMOLED yang lebih hemat listrik dan membuat gambar tampak lebih hidup. Oleh sebab itu, Galaxy A31 merupakan smartphone ideal bagi para gamers yang hobi bermain game mobile.

3. Memori yang besar

Dari segi memori, produk ini termasuk cukup besar dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB serta tambahan memori eksternal hingga 512 GB yang akan membuat Anda bisa menyimpan berbagai permainan favorit. Sudah menjadi rahasia jika banyak permainan game mobile yang memiliki kapasitas yang besar. Oleh karena itu, penggunaan smartphone yang memiliki memori besar akan meningkatkan kenyamanan penggunanya dalam bermain berbagai jenis game yang tengah populer baik di masyarakat maupun di kalangan gamers.

4. Pengisian yang cepat

Selain kapasitas baterai yang sangat besar, Galaxy A31 juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat. Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengisian mulai dari nol hingga baterai terisi penuh dalam jangka waktu yang sangat singkat yaitu sekitar 15 menit saja. Teknologi ini tidak hanya mampu mempersingkat waktu tapi juga sekaligus mengefisienkan waktu penggunanya. Dengan pengisian yang lebih cepat, pengguna bisa fokus untuk melanjutkan permainan sekaligus memberikan jeda untuk istirahat yang cukup.

5. Keamanan yang baik

Walaupun kurang populer tapi fitur keamanan juga memegang peran penting. Dengan teknologi pemindai sidik jari, smartphone Anda akan lebih aman dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sering terjadi kasus penggunaan smartphone tanpa izin dari pemiliknya yang berujung pelanggaran privasi atau bahkan pencurian. Oleh sebeb itu, keamanan smartphone merupakan hal yang utama.

Bhinneka.com: Tempat Belanja Terbaik untuk Pengembangan Bisnis

Produk Galaxy A31 memang sangat menarik untuk dibeli. Namun, bagi beberapa orang harganya masih cukup mahal. Samsung Galaxy A31 terbaru dibanderol dengan harga sekitar 4,3 juta rupiah. Untuk menyiasati kenaikan harganya, Anda bisa membeli Galaxy A31 dalam jumlah yang cukup banyak untuk kemudian di jual kembali. Salah satu rekomendasi tempat melakukan pembelian adalah Bhinneka.com. Situs ini memang mengkhususkan diri kepada penjualan dalam jumlah besar untuk kepentingan bisnis. 

Dengan visinya “Belanja Bisnis Jadi Praktis”, Bhinneka.com merupakan e-commerce yang berani memberikan berbagai promo dan diskon yang menarik kepada pembeli. Dengan memanfaatkan berbagai promo yang tersedia, Anda berpeluang mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Keuntungan dari bisnis penjualan smartphone memang menggiurkan terutama jika harganya sedang naik karena dampak pandemi seperti sekarang. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan hp impian ini di Samsung A31 Bhinneka.com.

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan Samsung Galaxy A31 Terbaru"

banner
banner