Catatan Pengetahuan & Informasi | 2020

Jumat, 17 Juli 2020

Jumat, Juli 17, 2020 | , ,    Berkomentar
5 Tips Pakai Lotion Susu Kambing yang Benar

Siapa disini yang suka rutin pakai lotion susu kambing?

Ternyata rutin pakai lotion susu kambing aja nggak cukup loh, kamu juga harus tahu gimana cara memakai lotion tersebut dengan benar supaya kulit kamu bisa lembab seharian. Lantas seperti apa penggunaan lotion yang benar? Ini dia tips yang harus kamu perhatikan kalau pengen dapat manfaat maksimal dari lotion susu kambing!

1. Aplikasikan setelah mandi

Salah satu masalah kulit yang paling sering kamu alami adalah kulit kering atau kulit bersisik. Cara ampuh untuk mengatasi masalah ini adalah dengan rutin memakai body lotion. Dan waktu tepat untuk memakai body lotion adalah setelah kamu mandi. Pada saat seperti ini, kondisi kulit masih lembab sehingga lotion susu kambing yang bersifat melembutkan bisa mudah diserap kulit dan bekerja secara maksimal. 

2. Gunakan lotion dua kali dalam satu hari

Ternyata untuk mendapatkan efek melembabkan dari lotion susu kambing ini, jangan cuma dipakai setelah mandi saja ya! Setidaknya lakukan pemakaian lotion secara rutin dua kali sehari, saat mandi pagi, mandi sore, atau sebelum tidur. Minimal dua kali pemakaian tentu akan membuat kulit lembab kamu jadi lebih maksimal. 

3. Waktu lain yang tepat untuk pakai body lotion

Selain setelah mandi, waktu yang tepat memakai body lotion adalah saat siang hari. Biasanya setelah aktivitas di luar ruangan atau saat kamu berada di ruangan ber-AC dalam jangka waktu cukup lama, kulit mulai kering. Saat itulah kamu bisa mengoleskan lotion susu kambing agar kulit kembali lembab. 

4. Aplikasikan secara menyeluruh

Ingat ya, Ladies! Saat kamu memakai lotion susu kambing setelah mandi, sebelum tidur, atau di sela-sela waktu beraktivitas, pastikan untuk mengaplikasikan lotion tersebut secara merata di seluruh tubuh. Aplikasikan sesuai dengan urutan, mulai dari bagian kaki, kedua bagian tangan, tubuh bagian depan, dan terakhir di tubuh bagian belakang. 

5. Jadikan kebiasaan rutin

Agar mendapatkan kulit lembab, lembut, dan bercahaya secara maksimal, tentunya pemakaian ini nggak cuma sekali dua kali ya. Kamu harus memakai lotion susu kambing secara rutin. Kulit kita, rata-rata beregenerasi selama 28 hari sekali. Oleh karena itu kelembaban kulit perlu dijaga agar tidak menghambat proses regenerasi tersebut. 

Rekomendasi Lotion Susu Kambing yang Bagus

Kalau sudah tahu cara pakai lotion susu kambing yang tepat, sekarang saatnya kamu memilih lotion susu kambing yang bagus. Karena kualitas lotion juga dapat mempengaruhi kelembaban kulit kamu. Salah satu produk lotion susu kambing yang direkomendasikan adalah Lervia. Lervia mengandung ekstrak susu kambing yang memiliki pH sama seperti kulit manusia, sehingga mampu melembabkan secara maksimal. 

Kandungan Alpha-hydroxy Acid (AHA) dalam susu kambing juga mampu mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi kulit. Kandungan niasin didalamnya juga berperan untuk menjaga dan memperbaiki kulit keriput menjadi lebih halus dan lembut. Molekul susu kambing yang lebih kecil dari susu sapi membuatnya lebih mudah diserap oleh tubuh. Yuk, mulai sekarang ganti lotion kamu dengan lotion susu kambing Lervia!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar