Catatan Pengetahuan & Informasi Terbaru

Selasa, 08 Desember 2020

Selasa, Desember 08, 2020 | ,    Berkomentar
7 Keuntungan Punya Pacar Fotografer, Kreatif dan Keren Banget Deh!
Sumber: pinterest.com

Setiap pasangan pasti punya kekurangan dan kelebihan yang berbeda-beda. Mereka juga memiliki caranya masing-masing untuk membuat pasangannya bahagia dan merasa dicintai. Kalau kamu punya pacar presiden mahasiswa atau ketua osis di sekolah, mungkin akan ada rasa bangga karena doi seperti orang yang penting gitu di sekolah atau kampusnya. Atau mungkin punya pacar anak band yang romantis banget dengan menyanyikan lagu-lagunya buat kamu.

Selain itu, buat kamu yang punya pacar atau gebetan fotografer, jangan di sia-sia kan ya! Karena punya pacar fotografer ada banyak keuntungan yang dapat dirasakan, lho. Mau tahu apa saja? Langsung aja simak di bawah ini!

1. Kreatif Abis!

Sumber: pinterest.com
 
Seorang fotografer akan dituntut buat memotret sesuatu yang unik, indah, jelas, dan sebagus mungkin. Itulah kenapa mereka harus kreatif dalam mengatur sudut foto yang pas. Selain itu, biasanya fotografer akan mempercantik dan memperindah hasil fotonya dengan mengedit jepretannya di laptop Asus Core i7 miliknya dengan aplikasi edit foto. Sehingga tampilan fotonya tampak makin menawan. Ini menjelaskan bahwa fotografer adalah pasangan yang kreatif. Setuju gak?

2. Sosok yang Penyabar Banget

Sumber: pinterest.com
 
Karena pekerjaannya ini berkaitan dengan banyak orang, doi jadi pintar banget dalam menghadapi berbagai tipe orang yang ada. Kesabarannya saat menghadapi client serta menghadapi medan yang gak mudah bikin dia jadi pribadi yang super sabar. Menghadapi client aja sabar banget, gimana kalo ngadepin kamu yang sedang  PMS plus nungguin belanja. Sudah ahlinya, deh!

3. Selalu Mengabadikan Momen Romantis Berdua dengan Baik

Sumber: pinterest.com
 
Kebolehannya dalam memotret bukan cuma diabadikan buat client saja, namun juga buat kalian berdua. Kamu gak perlu khawatir jika ada momen spesial dan romantis berdua yang terlewatkan begitu saja. Doi pasti akan mengabadikannya dengan sebaik mungkin dan seromantis mungkin. Tak hanya itu, jika kalian mau bikin foto prewedding atau foto berdua seperti pasangan para selebriti. Kalian bisa melakukannya tanpa keluar budget karena doi udah paham betul tentang hal-hal seperti itu. 

4. Punya Banyak Stok Obrolan

Sumber: pinterest.com
 
Keahliannya buat melayani banyak orang dan wawasannya yang luas bikin doi bukan cuma jadi sosok yang kreatif saja. Tapi juga pandai dalam membuka obrolan. Kamu bisa betah ngobrol berdua hingga berjam-jam dengan bahan pembicaraan yang gak membosankan pastinya. Bahkan tak jarang mereka akan membahas sesuatu yang bisa menambah wawasanmu. 


5. Bisa Nemenin Doi Hunting Ke Spot-Spot Baru

Sumber: pinterest.com

Para fotografer biasanya akan pergi hunting ke tempat-tempat yang menarik untuk dijadikan spot fotonya. Misalnya ke taman, danau, pantai, museum, pegunungan, sawah, dan lain sebagainya. Keuntungannya kamu dapat menamani doi hunting plus jalan-jalan ke tempat baru. Wah pasti seru nih!

6. Kamu Jadi Model Favoritnya

Sumber: pinterest.com
 
Rasa cemburu saat pasanganmu sering memotret model-model seksi dan cantik boleh saja. Tapi jangan terlalu berlebihan sebab dimatanya kamu tetap jadi sosok yang paling cantik dan indah kok. Para fotografer juga gak jarang meminta pasangannya buat menjadi modelnya. Saat doi memotretmu bukan cuma mengandalkan teknik memotret dan pandangan saja, namun juga perasaan dan hatinya. 

7. Mahir Soal Teknologi

Sumber: pinterest.com

Anak fotografi sudah pasti gak gaptek atau gagap teknologi. Dia pasti ngerti banget dalam urusan teknologi canggih. Misalnya dalam mengutak-atik kamera agar tampak lebih jernih dan fokus serta menggunakan laptop Asus Core i3 miliknya saat ingin mengedit foto. Keren banget deh!

So, masih merasa kalau punya pasangan fotografer itu membosankan dan gak romantis?

0 comments:

Posting Komentar