Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Dulu! Begini Cara Ajukan Online Asuransi Mobil Terbaik

Baca Dulu! Begini Cara Ajukan Online Asuransi Mobil Terbaik

Peluang mengalami insiden di jalan raya semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan volume jumlah kendaraan di jalan raya. Banyak pengendara mobil yang masih belum sadar akan pentingnya asuransi mobil disaat berkendara.

Banyak hal yang mungkin jadi korban di kehidupan Anda saat kecelakaan terjadi, mulai dari finansial, masalah hukum, sampai kesehatan fisik.

Siapkah Anda menghadapi begitu banyak kerugian di waktu yang tidak terduga? Apa yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir kerugian?

Memiliki polis asuransi mobil terbaik dapat menjadi solusi.  Anda tidak perlu lagi khawatir akan kejutan finansial yang disebabkan ongkos perbaikan kendaraan. 

Meskipun manfaat yang diberikan asuransi sangat besar, namun ribet sering dijadikan alasan kemalasan membuka polis asuransi mobil. 

Seberapa mudah sih atau malah seberapa sulit mengajukan polis di asuransi mobil terbaik ? Dokumen-dokumen apa saja yang diperlukan?

Ajukan Online Asuransi Mobil Terbaik

Secara konvensional, proses mengajukan polis asuransi dimulai dari menemui agen asuransi atau datang ke kantor asuransi untuk bertemu layanan pelanggan.

Seiring waktu, perusahaan asuransi berlomba-lomba untuk memberi layanan asuransi mobil terbaik. Salah satu caranya adalah dengan menjangkau nasabah dan calon nasabah secara online. 

Layanan online yang disediakan bersifat komprehensif dimulai dari fitur membuka polis sampai pengajuan klaim. Fitur – fitur online yang disajikan brand-brand asuransi mobil terbaik di Indonesia ini bisa dijangkau melalui website atau aplikasi.

Baik di laman website maupun di aplikasi begini caranya mengajukan polis asuransi kendaraan di beberapa perusahaan layanan asuransi mobil terbaik secara online :

1. Mengajukan Polis Online di Garda Oto

Reputasi Garda Oto sebagai salah satu produk layanan asuransi mobil terbaik sudah tidak diragukan lagi. Melalui 3 jenis paket perlindungan, yaitu Total Loss Only (TLO), Comprehensive Lite, dan Comprehensive, Garda Oto berkomitmen menyediakan paket asuransi mobil terbaik dengan memberikan kenyaman dan kemanan saat Anda berkendara. 

Laman web Garda Oto juga menyediakan akses langsung bagi para calon nasabah untuk mengajukan pembukaan polis asuransiS. Begini alur pengajuan polis Garda Oto sesuai dengan yang dicantumkan di laman web resminya :

  • Daftar dan upload dokumen. Untuk mendaftarkan kendaraan Anda pada polis asuransi mobil terbaik Garda Oto Anda perlu mengisikan data kendaraan Anda pada formulir yang disediakan. Selanjutnya, Anda juga perlu mengunggah dokumen yang dibutuhkan seperti KTP dan STNK.
  • Melakukan Pembayaran. Garda Oto menyediakan beberapa pilihan pembayaran seperti dengan kartu kredit, internet banking atau melalui virtual account.
  • Survey. Selanjutnya pihak Garda Oto akan melakukan survey yang lokasinya bisa Anda pilih sendiri.
  • Polis Dikirim. Setelah hasil survey disetujui, polis akan dikirim melalui email nasabah dalam jangka waktu 1x24 jam. 

2. Buy Online Asuransi Mobil Sinarmas

Mau pilih paket asuransi mobil terbaik comprehensive atau total loss only dari Sinarmas, keduanya kini bisa Anda ajukan secara online. 

Anda bisa membuka polis melalui fitur Buy Online yang ada di laman web. Fitur buy online akan membawa Anda ke laman formulir permohonan simas mobil dimana Anda akan diminta mengisi data tertanggung, objek pertanggungan, kondisi pertanggungan dan cara pembayaran. 

Lebih mudah lagi, kini salah satu penyedia asuransi mobil terbaik ini sudah menyediakan layanan berbasis aplikasi. Kelebihan Aplikasi Asuransi Sinar Mas Online adalah nasabah dapat mengajukan polis, mengajukan klaim sampai mendapatkan informasi terupdate semua hanya dari genggaman. 

3. Beli Produk Asuransi Mobil Terbaik ACA

Di era internet ini untuk menjadi brand asuransi mobil terbaik, produk asuransi harus memberikan pelayanan nasabah lewat website atau aplikasi. 

Asuransi mobil dari ACA telah berhasil mengukuhkan produknya sebagai asuransi mobil terbaik dengan menyediakan fitur beli produk, klaim, dan akses ke dokumen polis di laman website resmi. 

Kelebihan fitur beli produk di asuransi ACA ini adalah formulirnya yang lebih simpel. Selanjutnya, setelah semua data diisikan calon nasabah tinggal menunggu dihubungi kembali oleh officer dari ACA. Jika disetujui Anda sudah resmi menjadi nasabah salah satu asuransi mobil terbaik. 

4. Pengajuan Via Online Autocillin Adira

Saat ini calon nasabah sudah bisa membeli produk asuransi mobil terbaik Autocillin dari Adira. Anda tinggal mengklik pengajuan via online, kemudian ikuti langkah-langkah berikut :

  • Register atau Login pada Web Adira. 
  • Pilih Produk Asuransi Mobil (Autocillin).
  • Masukkan Data Diri (pembeli) dan juga Data Peserta / Pemilik Polis Asuransi Mobil (Autocillin), serta data kendaraan (mobil).
  • Lalu pastikan data sudah sesuai dan submit.
  • Jika semua data lengkap sudah disubmit, pihak Adira Care akan menghubungi calon nasabah untuk infokan jumlah premi. 

5. Beli Online Asuransi Mobil Terbaik dari  AXA

Asuransi Mobil Terbaik dari Mandiri AXA General Insurance memberikan perlindungan mulai dari layanan derek, penggantian kehilangan mobil, penggantian kunci kendaraan sampai dengan penggantian tanggung jawab hukum pihak ketiga.

Demi memberikan layanan asuransi mobil terbaik AXA juga menyediakan layanan beli online. Untuk mengajukan beli online Anda tinggal mengisi informasi mobil Anda, selanjutnya customer care akan menghubungi untuk membantu proses pengajuan online. 

Bagaimana? Simpel dan nggak perlu ribet kan? Asuransi mobil terbaik mana yang Anda pilih?

Kalau masih bingung menentukan asuransi mobil terbaik yang paling pas untuk melindungi kendaraan kesayangan, Anda bisa survey melalui portal https://www.cekaja.com/asuransi-kendaraan

CekAja.com nggak hanya menyajikan detil produk asuransi mobil terbaik, namun juga menyediakan fitur ajukan online. Tinggal klik, mobil terlindungi oleh asuransi mobil terbaik.

Posting Komentar untuk "Baca Dulu! Begini Cara Ajukan Online Asuransi Mobil Terbaik"

banner
banner