Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dengan Harga Murah

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dengan Harga Murah

Dewasa ini, perkembangan teknologi selalu menghadirkan kemudahan dan kesenangan tersendiri. Dunia game yang dulu hanya dianggap sebagai hiburan, kini kegiatan gaming juga bisa menghasilkan pendapatan. Tentunya, anda juga membutuhkan laptop yang mendukung kegiatan tersebut. Yuk simak beberapa rekomendasi laptop berikut.

Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Game Dengan Harga Murah

1. ASUS TUF FX505DY-R5561T

Pasalnya, perkembangan laptop dengan prosesor AMD semakin menarik banyak konsumen. Prosesor AMD Ryzen ini bahkan memiliki kekuatan yang mumpuni untuk bermain game. Tentunya, ASUS TUF adalah salah satu laptop yang terkenal memiliki kehebatan ini. Laptop merek ini bahkan sering dinilai sebagai Baby ROG karena keunggulannya.

ASUS TUF dilengkapi dengan RAM 8gb. Laptop ini memiliki keunggulan dari body yang tangguh beserta ketahanan standar militer MIL-STD 810G. ASUS dengan tipe ini juga dilengkapi dengan keyboard TUF Gaming FX505 dan RGB backlit. Dengan ketanggulan tersebut, laptop ASUS TUF bisa digunakan untuk memainkan CS GO, DOTA, PES 2020 dan PUBG dengan sempurna.

2. Acer Nitro 5 AN515-52-51T2

Tak kalah saing, Acer Nitro 5 juga menghadirkan layar dengan IPS panel. Layar ini dapat memberikan akurasi warna yang baik dengan tampilan sudut hingga 178 derajat. Laptop ini bahkan memiliki akurasi wana 56% lebih baik, sehingga bisa menampilkan berbagai varian warna yang lebih menarik untuk dilihat.

Begitu pula, nitro 5 ini juga didukung oleh kipas CPU dan GPU secara realtime. Tentunya, anda bisa mengendalikan kipas ini dengan baik untuk membantu mesin laptop agar tidak cepat panas. Laptop yang satu ini bahkan dihadirkan dengan prosesor intel core i7-8750H dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1050-GTX 1060. Tentunya, laptop ini sangat cocok untuk bermain game dan desain grafis.

3. MSI GF63 9RCX-623

MSI juga sangat terkenal sebagai laptop yang digunakan untuk gaming dengan performa yang tinggi. Laptop yang satu ini didukung dengan prosesor inter core i5-9300H yang dipadukan dengan Nvidia GeForce GTX 1050Ti Max-Q Desain. Selain itu, laptop ini juga dihadirkan dengan body yang tipis dan ringan, sehingga nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Laptop yang satu ini bahkan didukung oleh panes IPS dan LED backlight dengan resolusi full HD 1920x1010 piksel. Tentunya, laptop ini sangat nyaman untuk digunakan karena menghasilkan gambar yang tajam dengan sudut pandang yang luas. MSI bahkan memiliki pilihan yang menarik dalam memanjakan anda untuk bermain game maupun berlatih olahraga esports melalui game.

4. DELL G3 15-3579

DELL yang terkenal tangguh ini juga menghadirkan laptop gaming dengan prosesor intel core i7-8750H beserta Nvidia GeForce GTX 1050 Ti. DELL bahkan menghadirkan body dengan gaya kasual dan minimalis. Meski demikian, laptop yang satu ini memiliki ketangguhan untuk digunakan dalam bermain game seperti PUBG, PES 2020, dan yang lainnya.

Laptop yang satu ini juga dibekali dengan layar 15,6 inchi. Selain itu, DELL juga dibekali dengan teknologi TrueLife dan fitur Anti-Glare yang bagus. Tentunya, layar yang disajikan pada produk ini memiliki resolusi full HD 1920x1080 piksel. Oleh karena itu, laptop ini dapat menghadirkan kenyamanan untuk bermain karena sudut pandang yang dihadirkan. 

Pemaparan di atas adalah beberapa rekomendasi laptop yang bisa digunakan untuk bermain game. Tentunya, laptop tersebut juga memiliki ketangguhan untuk melakukan pekerjaan berat seperti desain grafis. Beberapa fitur dan prosesor yang dihadirkan bahkan bisa menambah kenyamanan anda untuk melakukan berbagai aktivitas menggunakan laptop.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dengan Harga Murah"

banner
banner