Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Karakter Dalam Mortal Kombat Yang Diperankan Oleh Aktor Terkenal

5 Karakter Dalam Mortal Kombat Yang Diperankan Oleh Aktor Terkenal

Mortal Kombat adalah game fenomenal yang masih dimainkan sampai sekarang. Game yang mengusung katar belakang yang menarik bahkan juga untuk setiap tokohnya ini pun sempat di jadikan menjadi film. Beberapa tokoh game ini juga diperankan oleh para aktor kawakan. Berikut beberapa ulasan tentang tokoh terkenal dalam game satu ini. 

5 Karakter Yang Diperankan Oleh Aktor Terkenal

1. Lord Raiden

Salah satu tokoh terkenal dalam game ini adalah Johnny Cage yang terinspirasi dari seorang aktor laga terkenal. Aktor laga hollywood yang juga jago dalam martial art ini adalah Jean-Claude Van Dame yang sangat populer pada era tahun 1990-an. Tetapi sayangnya aktor ini tidak benar benar berakting dalam game atau film ini. 

Tokoh game yang diperankan oleh aktor pertama adalah salah satu dewa golongan eldergod yang menjadi pelindung EarthRealm. Lord Raiden diperankan oleh aktor Tadanobu Asano yang terkenal dengan kemampuan teleportasi. Selain itu tokoh ini juga hebat dalam mengendalikan listrik untuk senjatanya dalam pertarungan turnamen. 

2. Sub-Zero

Tokoh bernama Sub-Zero adalah salah satu tokoh terkenal dalam game mortal kombat yang di perankan oleh aktor kawakan Indonesia, Joe Taslim. Sub-Zero adalah anggota klan Lin Kuei yang mahir dalam melakukan pembunuhan. Memiliki kekuatan dapat menciptakan dan mengendalikan es membuat tokoh ini begitu kuat dan ditakuti. 

Sebelum berubah menjadi salah satu prajurit terkuat dari  Sang Tsung, Sub-Zero mempunyai nama asli yaitu Bi Han. Dalam pertempuran yang sengit, tokoh satu ini akan sulit dikalahkan. Sehingga tak jarang akan membutuhkan dua orang arcana sekaligus untuk mengalahkannya dalam turnamen. 

3. Scorpion

Tokoh lainnya yang tak kalah terkenal adalah Scorpion yang merupakan musuh Sub-Zero. Diperankan oleh Hiroyuki Sanada, Scorpion adalah seorang ninja yang berasal dari klan Shirai Ryu. Walaupun sempat terbunuh oleh Sub-Zero, tetapi tokoh yang bernama asli Hanzo Hasashi ini bangkit kembali untuk menuntut balas. 

4. Kabal

Tokoh bernama kabal adalah seorang prajurit dari Shang Tsung yang mempunyai gerakan cepat. Tokoh mortal kombat yang diperankan oleh Daniel Nelson ini adalah mantan anggota dari The Black Dragon. Kabal mempunyai kemampuan bertarung yang hebat dan kecepatan yang menakjubkan membuat kabal tak mudah dikalahkan. 

5. Kung Lao

Tokoh ikonik satu ini mempunyai ciri khas selalu menggunakan topi bundar yang selalu tak pernah lepas. Tokoh yang diperankan oleh Max Huang ini mempunyai kemampuan dalam mengendalikan topi yang dia pakai menjadi senjata mematikan. Topi yang dia lempar akan kembali ke tangannya dengan gerakan memutar setelah melukai lawannya. 

Tokoh lainnya yang tidak bisa dilewatkan adalah seperti Shang Tsung yang diperankan oleh Chin Han. Tokoh penyihir satu ini bisa mengambil jiwa seseorang dan juga merupakan pemimpin dari Outworld. Sifatnya yang sangat licik dan jahat membuatnya berambisi untuk menghabisi para pejuang EarthRealm dalam turnamen. 

Kemudian ada Goro atau The Prince of the Shokan yang diperankan oleh Tom Woodruff Jr. Tokoh satu ini adalah salah satu tokoh terkuat dalam Mortal Kombat dan terkenal karena kebrutalannya dalam bertarung. Memiliki ciri khas empat tangan membuat tokoh satu ini tak terkalahkan selama 500 tahun pertarungan. 

Tak hanya mendulang kesuksesan dalam game, permainan populer satu ini juga mendulang kesuksesan besarnya pada film. Deretan para aktor papan atas dunia juga menjadi salah satu faktor penentunya. Aktor aktor ini seolah memvisualisasikan dengan baik tiap tiap karakter ikonik dalam game satu ini. 

Posting Komentar untuk "5 Karakter Dalam Mortal Kombat Yang Diperankan Oleh Aktor Terkenal"

banner
banner