Catatan Pengetahuan & Informasi Terbaru

Sabtu, 18 September 2021

Sabtu, September 18, 2021 | , ,    Berkomentar
Tips memilih Travel Pouch Agar Mudah Membawa barang bawaan dan tetap Trendy
BODYPACK KRIEG EVOLVE BAR TRAVEL POUCH - BLACK

Travel pouch digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil agar mudah dibawa ketika Anda bepergian. Terdapat banyak pilihan warna dan motif travel pouch.Kapasitas dan bahan yang digunakan juga berbeda, tergantung pada kebutuhan. Beragam produk travel pouch pun mudah ditemukan di pasaran.

Travel pouch dapat diandalkan untuk menata barang bawaan Anda pada saat travelling. Ketika bepergian, tentunya Anda ingin membawa barang-barang kecil, seperti kosmetik, peralatan mandi, tiket, obat-obatan, dan sebagainya. Dengan travel pouch, barang-barang tersebut dapat disusun secara teratur dan mudah ditemukan.

Travel pouch tersedia dalam bentuk dan ukuran yang berbeda dibandingkan tas pada umumnya. Produk ini bisa dibuka melebar secara horizontal atau vertikal tergantung desainnya. Biasanya, travel pouch memiliki banyak saku dan partisi untuk memisahkan barang berdasarkan jenisnya. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot-repot membawa banyak kantong terpisah. Cukup membawa koper atau tas travel yang di dalamnya sudah memuat travel pouch. 

Sekilas, semua produk travel pouch terlihat sama, tetapi sebenarnya memiliki ukuran dan bentuk yang berbeda-beda. Apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih travel pouch yang tepat untuk Anda? Berikut ini poin-poin yang harus diperhatikan.

Pilihlah ukuran travel pouch yang sesuai dengan kebutuhan

Pilihlah travel pouch yang mudah digunakan

Cek apakah bahannya tahan air dan cepat kering. Sesuaikan dengan keperluan!
Carilah desain modis yang cocok digunakan sehari-hari

Nah Berbicara tentang desain, Bodypack Memiliki Pouch yang didesain yang sangat menarik dan keren. seperti pouch 

Ringkas dengan desain yang fungsional, Krieg Evolve Bar memiliki saku utama dengan 3 kompartemen terpisah. Fungsional keren, dan nyaman.

Detail
  1. Ruang utama dengan 3 sekat terpisah
  2. Attachment patch pada bagian muka
  3. Tali bahu yang dapat disesuaikan dan dilepas
  4. Tali pegangan
  5. Sepasang strap velcro dengan kancing snap yang dapat disematkan pada stang sepeda dan tas Vanguard*
  6. Tali tambahan dengan aksen reflektif yang berfungsi sebagai sistem anti-longgar yang dapat disematkan pada headset/stem sepeda

Krieg Series adalah Serie produk terbaru dari Bodypack. Seri tas ini terbuat dari kain dengan teknik tenun “Ripstop”. Berasal dari kata “rip” yang artinya “sobekan” dan “stop” yang berarti “berhenti”, “ripstop” dapat diartikan sebagai “menghentikan sobekan”. Kain ini memiliki struktur kain dengan anyaman 3 dimensi yang membuat serat kain terjalin sangat kuat. Sehingga sesuai namanya, kain “Ripstop” bertujuan menjaga kain agar tidak mudah sobek atau menghentikan sobekan lebih luas saat tertusuk. Jika kamu ingin memilikinya kamu bisa kunjungi website www.bodypack.co.id

0 comments:

Posting Komentar