Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar MacBook Air Tahun 2020

Daftar MacBook Air Tahun 2020

Daftar MacBook Air Tahun 2020 - Macbook adalah salah satu produk yang sangat direkomendasikan untuk pengguna teknologi segala usia. Macbook terkenal akan produk yang bagus dan tidak mudah ngeblank. Memang benar jika harga dari Macbook terbilang lebih mahal jika dibandingkan dengan produk laptop yang lainnya.

Pada pembahasan kali ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai daftar Macbook di tahun 2020 yang bisa Anda pilih 

New MacBook Air 2020 13 Inch

Rekomendasi Macbook Air yang pertama adalah tipe new dengan ukuran 13 inch. Harga dari produk ini sekitar antara Rp. 14.800.000. Garansi produk ini 1 tahun Apple Internasional dan dijamin kebenarannya. Dilengkapi dengan 8 GB unified memory, 256GB SSD storage, dan retina display with true tone.

Selain itu, new macbook 13 inch ini juga terdapat touch ID dengan magic keyboard yang dapat memudahkan penggunanya untuk mengakses seluruh fitur di dalam laptop. Tidak hanya itu, Force touch trackpad dan two thunderbolt / USB 4 ports juga ada di dalam Macbook tipe ini.

Apple Macbook Air 2020 M1 256GB

Macbook Air tipe ini bisa Anda dapatkan dengan membayarnya seharga Rp. 16.000.000. Anda akan mendapatkan garansi resmi 1 tahun setelah membelinya. Apple M1 ini dilengkapi dengan 8 core CPU, 7 core GPU, dan 16 core Neural Engine. Tidak hanya itu, terdapat 8 GB unified memory dan 256GB SSD storage pada laptop yang membuat Anda leluasa untuk menyimpan apapun di dalamnya.
Magic keyboard, Touch ID, retina display dengan true tone, force touch trackpad, hingga two thunderbolt/ USB 4 port tersedia di dalam Macbook M1 ini.

Macbook Air memang sangat bagus akan fitur dan spesifikasi di dalamnya. Ada banyak sekali tipe Macbook yang bisa Anda pilih. Usahakan sebelum membeli laptop, sesuaikan spesifikasi produk yang diinginkan dengan kebutuhan Anda sendiri. Cek juga budget yang Anda miliki dan cocokkan dengan tipe-tipe yang sudah dijelaskan diatas. Dengan begitu, Anda pasti akan merasa puas ketika menggunakan produk Macbook Air impian. 

Posting Komentar untuk "Daftar MacBook Air Tahun 2020"

banner
banner