Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Cari Tahu Varian Menu Bebek Peking Beserta Kandungan Gizinya

Yuk Cari Tahu Varian Menu Bebek Peking Beserta Kandungan Gizinya

Bebek menjadi salah satu jenis hewan yang sering dikonsumsi oleh masyarakat mulai dari kalangan muda hingga dewasa. Ada banyak olahan bebek yang layak dicoba, seperti Bebek Peking misalnya. Di Indonesia sendiri ada  banyak yang jual bebek peking murah dengan beberapa varian menu sebagai berikut. 

Mengenal Bebek Peking dan Juga Kandungan Di dalamnya

Bebek Peking (bahasa Mandarin: 北京烤鸭, pinyin: beijing kaoya) merupakan salah satu olahan dan makanan tradisional dari Tiongkok. Telah menjadi makanan favorit sejak anggota keluarga kerajaan zaman Dinasti Ming pada abad ke-13. Siapa sangka jika kuliner satu ini sudah bisa dinikmati oleh semua kalangan saat ini.

Apalagi Daging bebek juga memiliki kandungan gizi yang cukup banyak, yaitu omega 6 dan omega 3, zat besi, energi, protein, kalsium, natrium, kalium, fosfor lemak, tembaga selenium, seng, dan retinol. Kandungan-kandungan di atas bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh. 

Imun tubuh perlu dijaga apalagi di masa pandemi seperti ini. Bermanfaat juga untuk kesehatan tulang, karena terdapat mineral di dalam daging bebek. Kalsium yang berguna untuk asupan penting bagi anak-anak, remaja, dan dewasa.  Untuk menikmatinya anda tinggal mencari Restoran yang jual bebek peking murah. 

Seperti halnya bebekpeking,id yang berasal dari Jakarta ini, di masak langsung oleh ahlinya yaitu Mr. Wong dari China tentu rasanya tak akan mengecewakan. Bahannya juga kualitas terbaik yakni bebek yang dipelihara di daerah pegunungan, daging bebek yang terasa gurih dan lembut serta diproses dengan bumbu rempah-rempah.

Varian Menu yang Ditawarkan Bebekpeking.id

1. Chaoshan Braised Duck / Bebek Rebus Chaoshan

Bebek Rebus Chaoshan adalah menu yang bisa anda pilih. Dimana Chaoshan merupakan wilayah metropolitan terbesar kedua di Guangdong setelah Delta Sungai Mutiara dan bagian dari Megapolis Pesisir Tiongkok Selatan. Rasanya yang lembut akan menggoyangkan lidah anda. Harga dari Bebek Rebus Chaoshan ini sebesar Rp 320.000/ekor.

2. Beijing Roasted Duck / Bebek Panggang Beijing

Jual bebek peking untuk pesta? Menu kedua ini jawabannya. Bebek Panggang Beijing, Beijing merupakan ibukota Tiongkok. Cita rasa yang mewah dan gurih ada di menu yang satu ini sangat rekomendasi buat pecinta daging bebek. Harganya sama dengan Bebek Rebus Chaoshan, yaitu Rp 320.000/ekor.

3. Beijing Duck / Bebek Beijing

Menu favorit terakhir adalah Bebek Beijing. Daging Bebek dimasak dengan cabe, daun Bombay, saos tausi atau jahe, dan daun bawang besar atau saos lada hitam. Kulit bebek renyah dibungkus kulit momo ditambah dengan daun bawang dan saus.  Harga untuk Bebek Beijing ini sebesar Rp 420.000/ekor. 

Bukan hanya menu menu yang telah disebutkan, anda juga bisa mencicipi menu lainnya yang tak kalah nikmat. Restoran ini juga menyajikan berbagai hidangan Chinese lain untuk makan pagi, siang, ataupun malam. menu lainnya mulai dari Ayam Panggang, Sapi Lada Hitam sampai Tauge Ikan Asin.

Anda yang ingin atau akan menyelenggarakan acara dengan menu khas China atau bebek. Restoran satu ini juga jual bebek peking untuk pesta. Yang tentunya akan memiliki porsi lebih besar dan sudah berpengalaman di bidangnya. Dengan begitu anda tak perlu khawatir soal menu kudapan ketika akan mengadakan pesta.

Bagi anda yang tertarik untuk menikmati nikmatnya olahan bebek dan masakan China lainnya, anda bisa mengunjungi gerai bebekpeking.id ataupun memesannya secara online. bisa menjangkau banyak kota besar di Indonesia, dijamin lidah anda akan bergoyang jika mencicipi aneka kuliner.

Posting Komentar untuk "Yuk Cari Tahu Varian Menu Bebek Peking Beserta Kandungan Gizinya"

banner
banner