Catatan Pengetahuan & Informasi Terbaru

Jumat, 19 November 2021

Jumat, November 19, 2021 | ,    Berkomentar
Aplikasi BukuWarung

Dewasa ini, perkembangan teknologi dan informasi telah mempengaruhi banyak aspek kehidupan masyarakat modern, apalagi anak muda kekinian. Alih-alih menggunakan uang tunai yang berisiko, generasi millenial mulai gandrung dengan pembayaran digital. Anda bisa membidik keuntungan berlipat ganda dengan bisnis top up e-wallet memakai aplikasi BukuWarung. Bisa untung kapan dan di mana saja lewat gawai Anda, kenapa tidak?

Alasan Anda Wajib Membuka Bisnis Top Up E-Wallet 

Mungkin Anda masih ragu untuk membangun sebuah bisnis yang bisa memberikan keuntungan besar di era digital ini, apalagi pandemi yang memperharuhi berbagai aspek kehidupan. Anda bisa mempertimbangkan bisnis top up e-wallet lewat BukuWarung yang menjanjikan keuntungan. Sebagai bahan referensi, berikut sederet alasan bisnis top up e-wallet bisa Anda pilih sebagai penghasilan tambahan yaitu :

1. Pangsa pasar yang potensial 

Sebuah studi menunjukkan bahwa 68 persen generasi millennial sangat tertarik pada pembayaran digital. Bukan tanpa alasan anak muda lebih suka pakai e-wallet sebab tingkat produktivitas yang sangat tinggi. Setidaknya rata-rata transaksi anak muda millenial pada pembayaran digital semakin tinggi minimal seminggu sekali. Penggunaan pembayaran digital untuk jasa transportasi online, beli barang di online shop dan alasan lain.

2. Lebih mudah dan praktis 

Uang tunai tetap dibutuhkan untuk sistem pembayaran konvensional, tetapi banyak merchant yang sudah bekerja sama dengan layanan jasa e-wallet kekinian. Anak muda mulai mengalihkan pembayaran lewat uang tunai pada uang digital yang lebih mudah dan praktis. Anda yang hendak membuka bisnis pun akan meraih untung sebab digitalisasi mengutamakan sistem yang mudah dan praktis ini.

3. Modal lebih sedikit dengan cuan menjanjikan 

Modal Anda dalam membuka bisnis pengisian saldo digital sangat kecil, tetapi bisa menghasilkan cuan yang lumayan. Coba bayangkan dan kalkulasi saja nilai untung yang bisa Anda dapatkan per transaksi pengisian saldo e-wallet teman, saudara atau orang di sekitar. Mulai saja dengan langkah kecil dulu dan Anda bisa menikmati hasilnya. Bisnis pengisian saldo digital cocok menjadi jenis penghasilan sampingan yang menguntungkan. 

4. Sistem yang tidak rumit 

Anda bisa menikmati bisnis pengisian saldo digital dengan sistem yang tidak rumit. Tidak perlu keluar rumah sebab Anda hanya perlu modal ponsel, jaringan internet dan saldo minim pun, bisnis kecil-kecilan bisa Anda mulai sekarang juga. Ingin punya bisnis yang lebih fleksibel, maka pilihlah sesuatu yang mendukung digitalisasi. 

5. Keuntungan bebas biaya administrasi

Tiap Anda melakukan transaksi penjualan saldo digital, Anda akan mendapatkan cuan tanpa perlu mengeluarkan biaya administrasi. Tidak ada potongan yang memberatkan tetapi untung yang berlipat ganda. Anda juga bebas mengatur harga jual untuk mendapatkan untung, asal Anda tetap melakukan riset mengenai harga per transaksi di pasaran atau pertimbangkan kompetisi dan potensi pasar, ya!

Pada masa pandemi, Anda harus jeli menangkap peluang bisnis sampingan yang bisa menambah pendapatan bulanan. Toh, orang-orang mulai beralih dari transaksi tunai ke uang digital untuk menghindari penularan virus corona. Anda bisa memanfaatkan peluang dengan sebaik mungkin asal memilih aplikasi pengisian e-wallet yang terpercaya. 

Pilih aplikasi BukuWarung untuk membuka bisnis pengisian saldo digital yang profesional. Tidak hanya bisa bisnis pengisian e-wallet saja, Anda juga bisa mendapatkan untung dari bisnis lain seperti menerima transaksi pembayaran PPOB, pembelian pulsa, token listrik, dan lain-lain. Yuk, sukses dengan modal minim lewat gawai Anda masing-masing! Segera download BukuWarung kekinian yang memudahkan Anda hingga memberikan cuan bisnis setiap hari di Play Store sekarang.

0 comments:

Posting Komentar