Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 7 12/256Gb


Seri oppo reno adalah seri terbaik dari oppo. Beragam fitur dan kemampuan disematkan di seri ini. Oppo reno juga banyak mendapatkan penghargaan dari media Internasional terkait desain yang ditampilkan. Resmi mengeluarkan produk terbaru dengan seri reno 7 membuat oppo semakin mengepakkan sayapnya. Berikut spesifikasi dan harga oppo reno 7 12/256gb antara lain : 

1.Tersedia fitur NFC

Harga oppo reno 7 cukup terjangkau. Fitur NFC pada oppo reno 7 menjadi daya Tarik tersendiri. Oppo reno 7 12/256gb  sudah dibekali fitur NFC modern. Ini dikarenakan kecepatan dan modernitas transformasi digital yang ada pada NFC dapat membuat pekerjaan semakin lebih cepat. Sistem keuangan yang semakin cepat adalah hal yang menjadi prioritas dan ini bisa dicapai dengan fitur NFC modern. 

2.Support ram 12gb

Ram adalah sebuah perangkat keras yang memiliki fungsi strategis. Adanya ram dapat membuat kinerja smartphone menjadi lebih cepat. Oppo reno 7 membekali perangkatnya dengan ram 12gb. Dengan dukungan ram yang besar maka aktifitas dari perangkat semakin cepat dan stabil.

3.Support memori internal 256gb

Memori internal memberikan dampak yang besar terhadap penyimpanan data. Dengan dibekali memori internal yang besar pada perangkat oppo reno 7 terbarunya membuat penyimpanan data semakin lega. Memori internal pada smartphone oppo reno 7 memiliki daya simpan sebesar 256gb dan ini sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan harian.

4.Fingerprint display yang semakin modern

Fingerprint saat ini semakin canggih. Oppo reno 7 12/256gb membekali perangkatnya dengan kemampuan fingerprint didalam layar. Ini adalah inovasi terbaru dan membuata smartphone menjadi lebih dinamis dan tampilan semakin dibuat elegan. 

5.Support 4K video

Ingin merekam video dengan kualitas super tajam. Oppo reno 7 12/256gb sudah membenamkan kemampuan perekaman video mutakhir. Adanya kemampuan merekam video hingga mencapai format 4K membuat oppo semakin berkualitas. Video yang dihasilkan memiliki sisi kualitas yang tinggi dan cocok  untuk diabadikan di beragam media social populer. 

6.Harga 

Oppo reno 7 12/256gb memiliki beragam jenis pilihan yang menarik. Anda dapat memiliki smartphone terbaru dari oppo dengan harga sekitar 8,2 jutaan.

Harga oppo reno 7 12/256gb cukup terjangkau. Anda akan menyukai desain smartphone oppo yang cerah dan bersinar.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 7 12/256Gb"

banner
banner