Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantik Luar Dalam Bersama Serum Pencerah Wajah Pemakaian Serum Pencerah Wajah POND’S Triple Glow Serum


Tidak semua orang bisa tidur nyenyak di malam hari, salah satunya adalah saya. Apalagi kalau badan terlalu lelah dan otak penuh dengan pekerjaan, sudah bisa dipastikan melek hingga waktu Subuh. Akibatnya, kulit saya jadi kusam dan tidak cerah. Untungnya saya menemukan POND’S Triple Glow Serum untuk membantu memulihkan kondisi kulit. Saya yakin, untuk jadi cantik itu diperlukan perawatan dari luar dan dalam.

Sebenarnya apa yang terjadi pada kulit ketika tubuh beristirahat? Ternyata pada saat kita tidur kulit jadi punya kesempatan untuk ikut istirahat dan rileks. Ketika tidur, sel-sel dalam tubuh kita melakukan regenerasi, termasuk juga pada lapisan kulit wajah. Pantas saja ketika kurang tidur mata jadi sembab dan ada lingkaran hitamnya, ditambah pula jadi gampang berjerawat. Itu karena kulit kita stres! Karena itulah tidur selama 7-8 jam disepakati oleh para ahli sebagai waktu yang cukup untuk kulit beregenerasi.

Serum Pencerah Wajah POND’S Triple Glow Serum

Saya pun akhirnya mencoba mendisiplinkan waktu tidur kembali. Ketegangan tubuh dan pikiran saya coba kelola dengan banyak melakukan aktivitas yang bersifat me time. Ternyata kegiatan tersebut dapat membuat rileks dan tidur kembali nyenyak. Untuk mengembalikan kondisi kulit yang kusam dan lelah saya memakai serum pencerah wajah Triple Glow Serum. Saya sengaja menggunakan produk sachet dari serum ini karena lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana.

POND’S Triple Glow Serum ini salah satu serum pencerah terbaik yang dipersembahkan oleh POND’S Indonesia. Bahkan saya merasakan perubahan pada kulit setelah intens mengaplikasikannya. Kulit wajah jadi kembali cerah dan tidak berjerawat lagi. Terasa sekali manfaat Gluta-Boost-C yang bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C pada kulit. Penasaran sama produk ini? Berikut adalah manfaat dan review dari serum pencerah wajah POND’S.

Apa sih Manfaat dan Kelebihan Dari POND’S Triple Glow Serum?

Berdasarkan hasil pemakaian selama 2 minggu, ini dia informasi yang harus kamu ketahui tentang manfaat dan kelebihan serum pencerah wajah dari POND’S ini.

  1. Meringkas pori-pori wajah jadi lebih kecil dan tersamarkan
  2. Wanginya lembut, tekstur ringan, tidak lengket, cepat meresap, agak kental dibanding serum pada umumnya. Ketika diaplikasikan pada wajah kekentalannya berkurang, mudah diratakan di kulit dan gampang meresap. Jadinya membuat wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal
  3. Setelah digunakan sekitar 2 minggu, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab. Serum ini bisa menyamarkan noda bekas jerawat. Pemakaian pada kulit berjerawat juga tidak menimbulkan rasa perih

Review Triple Glow Serum

Siapa sih yang tidak ingin punya wajah halus, cerah dan lembab? Setiap perempuan pasti ingin kulit wajahnya terlihat cantik dan sehat. Seperti saya juga yang mengkombinasikan perawatan luar dan dalam untuk mengembalikan kondisi kulit sehat. Kandungan dalam Serum pencerah wajah POND’S Triple Glow Serum yang lebih efektif 60X dari vitamin C ternyata mampu menghalau kulit wajah lelah saya.


Inggridients dan Manfaat Serum Pencerah Wajah

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, mengandung glutathione, antioksidan yang bisa mencerahkan kulit. Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, hingga wajah lebih cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan vitamin B3+, menyamarkan pori-pori dan membuat kulit wajah mulus
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap ke setiap lapisan kulit dan membuat kulit lembab berkilau

Cara Pemakaian

  • Aplikasikan 2-3 tetes POND’S Triple Glow serum setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence
  • Tepuk-tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke dalam kulit
  • Hasil optimal dapat diperoleh dengan dilanjutkan menggunakan pelembab untuk mengunci reaksi serum pada kulit wajah

Serum Pencerah Wajah POND’S Triple Glow Serum Mask

Saya terbantu sekali oleh serum mask ini. Kulit wajah saya memang kusam dan butuh nutrisi akibat stres dan pola istirahat yang tidak teratur. Kandungan Niacinamide pada POND’S Triple Glow Serum Mask berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit dalam satu kali pakai.


Inggridients dan Manfaat

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dapat membuat kulit wajah cerah. Formula unik Gluta-Boost-C  bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C untuk membuat kulit lebih cerah sekaligus menyamarkan flek hitam
  • Melembutkan dengan vitamin B3+, pori kulit tersamarkan hingga kulit wajah tampak lebih mulus 
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid, menyerap optimal ke setiap lapisan epidermis kulit dan membuat kulit wajah glowing

Cara Pemakaian

  • Keluarkan lembaran masker dari kemasan
  • Tempelkan di wajah, sesuaikan dengan posisi bentuk wajah
  • Biarkan masker selama 15-20 menit untuk menutrisi kulit
  • Lepaskan masker, lalu pijat perlahan serum yang tersisa pada wajah
  • Biarkan dan jangan dibilas hingga serum meresap ke dalam kulit 
Alhasil, kulit wajah jadi lebih sehat setelah saya menerapkan pola tidur teratur, ditambah treatment menggunakan serum pencerah wajah ini. Ketika tubuh beristirahat cukup, sel-sel pun beregenerasi optimal. Hingga kesehatan dan kecantikan kulit juga dapat terjaga. Untuk mendapatkan kulit wajah cerah dan sehat memang tidak bisa instan. Butuh perawatan luar dan dalam agar kecantikannya tampak alami.

Posting Komentar untuk "Cantik Luar Dalam Bersama Serum Pencerah Wajah Pemakaian Serum Pencerah Wajah POND’S Triple Glow Serum"

banner
banner