Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenal Lebih Jauh Token Dangdut Verse (D'verse)

anotherorion.com


Apa itu D'verse?

Dangdut verse atau D'verse hadir sebagai bentuk kemajuan teknologi yang menggabungkan musik dangdut dengan dunia kripto, dunia investasi digital yang wajib dilirik. 

Apalagi melihat kondisi saat ini saat investasi digital dalam kripto belum banyak diminati. D'verse ingin mengambil peran lebih jauh untuk membentuk lingkungan sekaligus semangat untuk merubah itu. Bahwa investasi digital dalam kripto harus menjadi gaya hidup. Biarkan aset anda dalam kripto yang bekerja keras untuk menjamin kehidupan selanjutnya.

Ada tiga hal penting yang menjadi fokus dalam pengembangan D'verse

Pertama, membuat Non-fungible token (NFT). Aset digital yang sempat melambungkan nama Al Ghozali atau dikenal Ghozali Everyday sebagai sultan baru di Indonesia ini hendak dibidik D'verse sebagai 'pasar' baru dan potensial membentuk ekositem investasi. 

Bayangkan saja bila anda penggemar berat salah satu artis dangdut tanah air. Sayang bukan bila salah satu foto eksklusif dengan format 3D tidak anda miliki? Nah, D'verse hendak menjadikan NFT sebagai salah satu  jembatan agar foto tersebut bisa dimiliki. Lewat sistem sharing profit, hasil penjualan dalam NFT juga langsung masuk ke 'dompet' si pedangdut.

Kedua adalah staking kripto. Staking kripto merupakan sebuah proses ketika Anda berpartisipasi aktif dalam validasi transaksi dalam blockchain konsensus algoritma Proof of Stake (PoS). Ilustrasinya seperti proses deposit di bank dalam jangka waktu tertentu dan anda mendapatkan bunga dari token yang dikunci.

Dalam blockchain, siapa pun yang memiliki saldo minimum dapat memvalidasi transaksi dan mendapatkan imbalan. Dengan mengunci aset kripto dari D'verse, Anda memiliki kekuatan untuk membuat keputusan dalam jaringan. Cara ini dilakukan oleh holder agar harga token lebih stabil.

Ketiga pembuatan Mobile App D'verse lewat platform iOS dan Playstore. Aplikasi ini akan menggunakan konsep Web3 atau World Wide Web berdasarkan teknologi blockchain yang menggabungkan konsep seperti desentralisasi dan ekonomi berbasis token.

Sebagai penikmat dangdut, lewat aplikasi ini Anda tak sekedar bernyanyi, bergoyang atau menonton penampilan dari sang biduan favorit. Ada konsep baru yang hendak diterapkan D'verse di dalamnya. Misalnya sing to earn yang memungkinkan Anda untuk bernanyi sekaligus mendapatkan token, dance to earn hingga watch to earn sambil rebahan dengan bonus token. Ruang-ruang ini disiapkan oleh D'Verse juga untuk para artis atau lebel sekalipun untuk berkreasi.

D'ivers bukan Binomo

Cara kerja Binomo yakni menebak harga apakah naik atau turun dalam time frame tertentu hanya dengan satu candle saja. Salah menebak uang Anda hilang tak berbekas. 

Jelas prinsip ini berbeda dengan D'verse. Dalam trading, Anda membeli atau menjual sejumlah lot dari sejumlah emiten yang ada, lalu anda bebas menentukan kapan mau take profit atau cut loss. Jumlah token yang anda beli, misalnya saat harga kripto sedang anjlok, tak berkurang sama sekali. Hanya nilai dari token tersebut yang turun.

Dalam dunia kripto ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan sebelum anda berani berinvestasi membeli token. Ini merupakan jaminan dari developer kepada publik atau calon buyers bahwa produk token dangdut Divers bukan penipuan (Scamming) atau rug pull apalagi Binomo. 

Pertama, developer atau pengembang Divers berani memberikan jaminan untuk mengunci Liquidty Pool. Liquidty Pool adalah kumpulan token yang dikunci dalam kontrak pintar yang menyediakan likuiditas dalam pertukaran terdesentralisasi dalam upaya untuk mengurangi masalah yang disebabkan oleh ilikuiditas. 

Kedua, developer akan tampil di publik memperkenalkan diri. Walaupun dalam dunia kripto hal seperti ini tidak wajib (Developer anonim), namun sebagai bagian untuk menarik kepercayaan maka developer Divers berani memberitahukan identitasnya. Tak Hanya itu, untuk alamat kantor divers secara terang benderang dibuka kepada publik. 

Ketiga, Divers sedang mengajukan proses audit token pada lembaga audit certiK. Ini merupakan jaminan mutu kepada buyers yang diberikan pengembang bahwa token divers tidak main-main. Lembaga audit ini sekaligus menunjukan komitmen Divers bahwa cuan yang diinvestasikan tidak dibawa lari.

Posting Komentar untuk "Kenal Lebih Jauh Token Dangdut Verse (D'verse)"

banner
banner