Cara Menyembuhkan Jerawat Menggunakan Red Jelly

review.bukalapak.com

Red jelly - Siapa yang tidak kenal dengan brand terkenal MS Glow ini? Tentunya hampir semua wanita mengetahui hal ini. Brand perawatan kulit yang sedang berkembang ini juga mengeluarkan produk-produk berkualitas unggul dan mengklaim mampu mengatasi segala permasalahan kulit wajah. Produk yang di maksud adalah Flawless Red Jelly dengan berbagai variasi. 

Selain memiliki banyak manfaat, kandungannya kini juga sudah terupdate dan membuat wajah lebih cerah! Menggunakan MS Glow Red Jelly sangat cocok untuk Anda yang ingin mengencangkan kulit dan awet muda. Hal ini di karenakan produsen MS Glow telah menyadari bahwa kandungan probiotik tersebut dapat meningkatkan produksi sel-sel baru dan mempercepat proses penyembuhan kulit.

Produk dengan kandungan ini dipercaya mampu menutrisi wajah dan mengatasi masalah seperti flek hitam, pori-pori membesar menyembuhkan jerawat dan yang lainnya. Lalu bagaimana cara menggunakan red jelly ini? Simak ulasannya di bawah ini:

Cara Menggunakan Red Jelly

Untuk menggunakan red jelly Anda perlu mengetahui cara pakainya yaitu, langkah pertama adalah menggunakan jelly sebagai pelembab wajah untuk setiap hari. Ambil sedikit dan oleskan secara merata ke seluruh wajah hingga leher. Selain itu, perawatan kulit ini juga dapat di gunakan sebagai masker tidur yang akan memudarkan kulit kusam. 

Gunakan sebagai step terakhir setelah melakukan serangkaian perawatan kulit harian. Pastikan kamu mengoleskan secukupnya ke seluruh wajah untuk hasil yang maksimal. Di jamin wajah lebih basah dan cerah di pagi hari. Nah untuk pemakaian sebagi step terakhir Anda perlu dengan benar menggunanakan step perawatan kulit harian Anda. Caranya adalah:

Bersihkan wajah dengan MS Glow Facial Wash

Dalam urutan penggunaan skincare apapun, hal pertama yang harus di gunakan adalah pembersih wajah yang berguna untuk menghilangkan segala kotoran, debu dan minyak berlebih pada wajah. Anda bisa menggunakan pembersih wajah ini dari paket MS Glow Acne, Luminous atau Whitening.

Oleskan toner wajah MS Glow

Setelah wajah bersih, langkah selanjutnya adalah menggunakan Face Toner MS Glow agar pH kulit kembali seimbang. Toner juga akan mempersiapkan kulit wajah agar lebih mudah menyerap bahan-bahan dalam skincare selanjutnya.

Toner wajah yang Anda gunakan dapat mengikuti rangkaian MS Glow pada pembersih wajah yang Anda gunakan. Jika Anda memiliki kulit berjerawat, Anda bisa menggunakan MS Glow Acne Toner. Sedangkan MS Glow Luminous Toner untuk membuat wajah bercahaya dan paket Whitening untuk memutihkan kulit wajah.

Pakai MS Glow Night Cream

Banyak sekali manfaat MS Glow Night Cream seperti melembabkan wajah, meratakan warna kulit dan menutrisi kulit. Krim malam ini juga akan memaksimalkan efektivitas penggunaan Red Jelly MS Glow sehingga bekerja lebih baik di malam hari.

Terakhir, gunakan Red Jelly MS Glow sebagai masker tidur

Terakhir, gunakan Red Jelly MS Glow sebagai masker tidur. Caranya adalah dengan mengoleskan gel ke seluruh wajah Anda. Oleskan lapisan tipis dan pijat wajah Anda dengan lembut untuk bersantai. Gunakan setiap malam 2-3 kali seminggu.

Red Jelly MS Glow adalah produk terbaru untuk di gunakan dalam rangkaian aplikasi MS Glow malam hari. Kandungan tersebut cukup efektif dalam mengatasi menyembuhkan jerawat dan mencerahkan wajah, sehingga meski hanya di gunakan 2-3 kali dalam seminggu, manfaatnya sudah bisa langsung di rasakan hanya dalam beberapa kali pemakaian.

Posting Komentar

Berkomentar dengan bijak itu sebuah pilihan yang baik :)

Lebih baru Lebih lama