Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Nikmati Petualangan Traveling Bareng Sahabat ke Taipei

https://www.pexels.com/id-id/foto/bangunan-kota-selama-malam-hari-260566/

Bagi kamu yang saat ini sedang merencanakan traveling bersama sahabat, Taipei bisa jadi pilihan destinasi yang tepat. Kota ini menawarkan begitu banyak pesona dan disebut sebagai surganya Taiwan. 

Kamu bisa melakukan pengajuan KTA online untuk mendapatkan dana traveling yang memadai. Tentu saja ada begitu banyak objek wisata menarik yang bisa kamu temui di kota ini. 

Destinasi Wisata Pilihan di Taipei

Sebelum berangkat ke Taipei, pastikan kamu sudah mempersiapkan diri dengan pilihan objek wisata yang akan dituju. Taipei ini memiliki banyak pilihan lokasi wisata menarik. Berikut adalah beberapa pilihan objek wisata di Taipei yang paling direkomendasikan:

  • Menara Taipei 101

Destinasi pertama adalah Menara Taipei 101 yang sangat populer dan menjadi salah satu ikon dari Taipei bahkan Taiwan pada umumnya. Perlu diketahui bahwa menara ini merupakan salah satu menara tertinggi di dunia dengan tinggi mencapai 508 meter. 

Dari menara ini kamu bisa menikmati pemandangan kota Taipei. Ada banyak fasilitas di dalamnya mulai dari toko, anjungan observasi, hingga restoran. 

  • Yangmingshan National Park

Lanjut ke Yangmingshan National Park, sebuah objek wisata outdoor yang sangat cocok dikunjungi oleh para pecinta nature. Tempat ini merupakan area terbuka dengan panorama alam yang begitu indah. 

Ada area kebun yang luas dipenuhi tanaman-tanaman indah, danau yang cantik, dan ada juga area pemandian air panas. 

  • Raohe Night Market

Jika kamu mencari objek wisata yang bisa dikunjungi malam-malam maka Raohe Night Market adalah pilihan tepat. Tempat ini seperti layaknya sebuah pasar malam. 

Disini penuh dengan beragam macam stand terutama stand kuliner atau street food. Tempat ini hanya buka di waktu malam dan biasanya selalu dipadati para turis. 

  • Kuil Longshan Mengjia

Kunjungi juga Kuil Longshan Mengjia yang terkenal sebagai kuil cantik penuh dengan ornamen estetik. Kuil ini sudah berusia ratusan tahun dan selalu jadi destinasi favorit para turis.
 
Kamu bisa jalan-jalan ke area dalam kuil dan membeli aneka suvenir yang dijual oleh para penduduk lokal. 

  • National Palace Museum

Jika kamu tertarik dengan sejarah, National Palace Museum akan jadi pilihan destinasi yang tepat. Tempat wisata yang satu ini dipenuhi dengan beragam jenis benda berharga dari zaman Zhang sampai Dinasti Qing. 

Menariknya lagi, pemandangan di area sekitar museum ini sangat indah dan bisa jadi spot foto yang cantik. 


https://www.pexels.com/id-id/foto/tengara-taiwan-taipei-tujuan-perjalanan-7513970/

Rekomendasi Hotel selama Traveling di Taipei

Selama kamu jalan-jalan di Taipei, tentu saja kamu butuh hotel yang nyaman untuk menginap. Ada banyak sekali lokasi hotel yang bisa kamu pilih bersama sahabat. Berikut ini beberapa lokasi hotel bintang 5 yang direkomendasikan:

  • Humble House Taipei

Rekomendasi pertama datang dari Humble House Taipei. Hotel ini ada di Xinyi District dan lokasinya cukup strategis. Fasilitasnya juga terbilang lengkap dan nuansanya terbilang mewah. 

Hotel ini juga punya area restoran yang sangat terkenal dengan sajian menu super lezat. 

  • Grand Hyatt Taipei

Kamu dan sahabatmu juga bisa menginap di Grand Hyatt Taipei. Hotel ini terletak di pusat kota dan memiliki konsep yang sangat modern. Fasilitas di dalam kamar lengkap dan kamu juga bisa menemukan banyak fasilitas umum di sana. Salah satunya area gym yang bebas digunakan oleh para tamu. 

  • Regent Taipei

Pengalaman menginap di hotel mewah juga bisa kamu rasakan di Regent Taipei. Hotel ini juga sangat strategis, ada di pusat kota, dan interiornya begitu mewah dan modern. 

Kamu bisa memilih kamar di lantai atas untuk mendapatkan kamar dengan banyak jendela sehingga bisa melihat pemandangan Taipei dari ketinggian. 

  • The Okura Prestige Taipei

Pilihan berikutnya adalah The Okura Prestige Taipei. Hotel ini juga menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa mewah. Pilihan kamarnya beragam dan fasilitasnya juga lengkap. 

Fasilitas umumnya juga berkualitas tinggi apalagi restorannya yang menyajikan makanan lezat kelas atas. 

Pengajuan KTA Online untuk Liburan ke Taipei Bareng Sahabat

Semakin semangat berangkat liburan ke Taipei bersama sahabat? Nah, kamu bisa menggunakan KTA online bunga rendah dari digibank KTA sebagai modal traveling ke Taipei. Berikut ini deretan kelebihan yang ditawarkan oleh produk KTA tersebut:

  • Pengajuan Online 24 Jam

Kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman kapan saja selama 24 jam lewat go.dbs.com/kta maupun Aplikasi digibank by DBS. 

  • Approval Singkat

Setelah proses pengajuan KTA online selesai, kamu hanya perlu menunggu 60 detik untuk approval. 

  • Pinjaman Langsung Cair

Dana pinjaman bisa langsung dicairkan sampai nominal Rp200 juta ke rekening pribadi.

  • Mudah Pilih Nominal Pinjaman

Kamu dapat mengatur sendiri berapa nominal pinjaman yang ingin diperoleh sesuai kebutuhan.
 

  • Tenor sampai 36 Bulan

Produk KTA ini juga menawarkan tenor cicilan yang sangat fleksibel sampai 36 bulan.

  • Tanpa Dokumen Fisik

Semua proses pengajuan berjalan secara online dan tidak perlu dokumen fisik sampai berlembar-lembar. 

  • Persyaratannya Sangat Simple

Pastikan kamu memiliki e-KTP dan NPWP serta tinggal di area Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya. Penuhi juga syarat minimal penghasilan yaitu sebesar Rp5 juta. 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Tidak perlu menunggu lama, langsung saja cari informasi lengkap mengenai pengajuan melalui link berikut ini:


Pengajuan KTA online dari digibank by DBS ini benar-benar mudah dan anti ribet. Tidak perlu datang ke kantor dan tidak perlu mengumpulkan dokumen fisik. Jadi jangan ragu lagi dan segera lakukan pengajuan untuk modal traveling ke Taipei bersama sahabat tersayang!

Posting Komentar untuk "Serunya Nikmati Petualangan Traveling Bareng Sahabat ke Taipei"

banner
banner