Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Jual Motor Bekas Mudah, Cepat, dan Menguntungkan

istockphoto.com

Apakah Anda ingin menjual motor bekas tetapi takut tidak sesuai dengan harapan dan malah membuat makin rugi? Maka dari itu, Anda harus tahu tentang tips jual motor yang ampuh, mudah, cepat, dan tetunya menguntungkan. Dengan begitu, Anda pun bisa mendapatkan harga yang sesuai bagi motor yang dijual.

Menjual motor bekas merupakan salah satu hal yang memang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Beberapa di antara kita pun kerap melakukan aktivitas tersebut karena beberapa hal, mulai dari ingin membeli motor baru atau kebutuhan uang yang mendesak.

Maka dari itu, Anda dapat menggunakan layanan dari Planet Aja yang bisa membantu Anda menjual motor bekas dengan harga terbaik dan menguntungkan. Namun, ternyata ada keuntungan lain jika Anda menjual motor bekas lewat Planet Aja, simak informasi selengkapnya di bawah ini.


planetaja.com

Tips Jual Motor Bekas Dengan Planet Aja

Planet Aja merupakan layanan dari penyedia servis dan ban motor Planet Ban yang bisa memudahkan Anda untuk menjual motor. Sebab, Planet Aja memberikan banyak keuntungan karena Anda bisa cek harga jual dan kondisi motor secara gratis, mendapatkan penawaran harga yang tinggi, serta uang penjualan yang langsung cair. Simak tips selengkapnya di bawah ini agar makin paham.

1. Cek Harga Jual

Sebelum Anda menjual motor, tentu harus memeriksa atau mengecek harga jualnya terlebih dahulu. Apalagi ada pula di antara kita yang sangat awam dengan motor sehingga mudah tertipu oleh mereka yang hendak membeli motor bekas.

Planet Aja dapat membantu Anda memeriksa harga jual terbaik dari motor yang ingin Anda jual. Dengan begitu, Anda pun bisa mengestimasi keuntungan yang akan didapatkan. Tidak hanya itu, Anda pun bisa terhindar dari penipuan orang yang tidak bertanggung jawab. Cukup dengan mengisi form yang ada di laman Planet Aja, Anda bisa langsung mendapatkan harga jual yang sesuai.

2. Periksa Kondisi Motor

Memeriksa kondisi motor merupakan bagian yang terpenting ketika Anda hendak jual motor. Sebab, beberapa di antara pembeli begitu jeli dalam memperhatikan kondisi motor yang ingin dibelinya. Oleh karena itu, untuk menunjang kepercayaan pembeli, Anda harus memeriksa kondisi motor dengan baik.

Planet Aja bisa Anda manfaatkan sebagai sarana memeriksa kondisi motor sebelum dijual. Bahkan, Anda dapat menjadwalkan pemeriksaan kondisi motor dengan mudah melalui laman Planet Aja secara gratis. Planet Aja memiliki inspektor yang bisa memeriksa motor dengan jeli dalam 80 titik yang sangat menentukan penawaran harga terbaik.

3. Berikan Penawaran Harga Terbaik

Setelah Anda memeriksa harga jual dan kondisi motor yang ingin Anda jual, tentu Anda pun harus memberikan penawaran terbaik untuk pembeli berdasarkan pertimbangan tersebut. Pembeli pun tentu tidak akan banyak menawar ketika Anda sudah memeriksa motor dengan baik dan memiliki harga jual yang sesuai.

Planet Aja dapat membantu Anda memberikan penawaran kepada para pembeli di seluruh Indonesia. Dengan banyaknya mitra dealer Planet Aja, motor bekas yang Anda jual bisa dipastikan memiliki potensi pembeli yang baik. Anda pun tidak perlu susah-susah menawarkan motor Anda di sosial media atau menghubungi teman-teman yang mau membeli motor Anda. Cukup mudah, bukan?

4. Pastikan Pembayaran Dilakukan Secara Langsung

Beberapa penjual motor kerap terkena penipuan karena banyak pembeli yang tidak membayar secara langsung dan akhirnya kabur. Padahal, pembayaran secara langsung dapat membantu penjual motor bekas untuk bisa terhindar dari penipuan dan langsung mendapatkan keuntungan.

Planet Aja memastikan Anda mendapatkan pembayaran langsung seketika setelah pembeli menerima motor dan dokumen pendukung, seperti BPKB dan STNK. Dengan begitu, Anda pun tidak perlu khawatir dengan berbagai penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan kata lain, menjual motor lewat Planet Aja 100 persen aman untuk Anda.

Planet Aja memastikan penjualan motor bekas Anda dilakukan hanya dalam 1 jam. Pemeriksaan motor cukup memakan waktu 25 menit, penawaran pun cukup 30 menit, dan pembayaran hanya memakan waktu 5 menit. Dengan begitu, Anda tidak perlu waktu lama untuk bisa menjual motor bekas Anda.

Nah itu dia beberapa tips jual motor bekas dari Planet Aja yang sangat mudah, cepat, aman, dan menguntungkan. Semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Tips Jual Motor Bekas Mudah, Cepat, dan Menguntungkan"

banner
banner